Di Hadapan Perwakilan Peserta Pameran Manufacturing, Wali Kota Eri Janjikan Kenyaman Kota Surabaya

Rabu 17-07-2024,12:30 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyambut peserta pameran Manufacturing Surabaya yang berasal dari 26 Negara berlangsung di Grandcity Mall, Rabu 17 Juli 2024 sampai Jumat, 20 Juli 2024.

“Atas nama warga Kota Surabaya dan pemerintah Kota Surabaya menyampaikan selamat datang. Surabaya adalah kota yang terbuka dan berkembang dan maju dengan sesuatu yang baru,” terang Eri Cahyadi saat Opening Ceremony & Press Conference Manufacruring Surabaya, Rabu 17 Juli 2024.

Surabaya sebagai kota industri dan jasa, membutuhkan perkembangan kemajuan teknologi. Dirinya berharap teknologi industri yang dipamerkan, dapat menjadi tawaran menarik bagi pengusaha di Kota Surabaya dan kawasan Industri di tanah air. “Perkembangan teknologi akan membuka banyak peluang. Termasuk Surabaya menjadi kota terbuka bagi investor dan pembangunan,” tegas Eri.

Karena itu, lanjut Eri, Surabaya sangat terbuka terhadap berbagai aktivitas bisnis yang dapat mendorong pembangunan ekonomi inklusif. “Saat ini pertumbuhan industri manufaktur di Jatim sudah mencapai 35 persen. Meski capaian itu sudah melebihi target nasional tahun 2045 sebesar 30 persen. Kami tetap fokus membangun dan mengembangkan SDM berkualitas melalui program peningkatan ataupun pelatihan,” sebut Eri.

BACA JUGA:Parkir Liar Menjamur di Surabaya, Eri Cahyadi: Turun Semua Jangan Ndekem di Kantor Ae

Sementara itu, Event Direktor PT Pamerindo Indonesia, Maysia Stephannie mengungkapkan, Pamerindo mendukung perkembangan industri dan meningkatkan kepercayaan para pemangku kepentingan.

“Dengan 284 perusahaan dari 26 negara yang membawa ragam produk dan solusi teknologi terbaru dati industri,” kata Maysia.

Senada Vice President of Nationak Sales Operation Kawan Lama Solution, Hendrian Susanto menyanpaikan, sebagai penyedian alat industri dan konersial, pihaknya menghadirkan solusi dan teknologi mutakhir. (day)

Kategori :