Manchester United Kalah 0-1 dari Tuan Rumah Rosenborg di Laga Pramusim

Selasa 16-07-2024,13:49 WIB
Reporter : Eko Yudiono
Editor : Eko Yudiono

MEMORANDUM-Manchester United menelan kekalahan 0-1 dalam pertandingan pertama pramusim mereka melawan klub Norwegia Rosenborg pada hari Senin atau Selasa dinihari, 16 Juli 2024 di Trondheim, Norwegia.

Dengan pertandingan yang tampaknya akan berakhir imbang tanpa gol, pemain tuan rumah Noah Holm mencetak gol dari tengah kotak penalti dengan tendangan terakhir pertandingan untuk memberi kemenangan bagi Rosenborg.

Dengan banyaknya pemain yang belum kembali ke tim setelah Kejuaraan Eropa dan Copa America musim panas ini – keduanya berakhir pada hari Minggu – Erik ten Hag menurunkan tim muda bersama pemain tetap klub seperti Marcus Rashford, Casemiro, Mason Mount dan Aaron Wan-Bissaka.

BACA JUGA:Usai Dibuang, Sancho Akhirnya Kembali ke Manchester United

Kiper Czechia Radek Vítek mungkin menjadi pemain terbaik tim tamu, melakukan serangkaian penyelamatan untuk menjaga Rosenborg. United sedang menjalani musim 2023-24 yang buruk secara historis di mana mereka kebobolan 58 gol dan finis kedelapan di Liga Premier.

Tim Ten Hag melanjutkan persiapan pramusim dengan pertandingan persahabatan melawan Rangers di Edinburgh, Skotlandia, pada 20 Juli, sebelum memulai tur AS termasuk dua pertandingan pada akhir Juli di California melawan Arsenal di Stadion SoFi Inglewood dan Real Betis di Stadion Snapdragon di San Diego.

BACA JUGA:Berhemat, Manchester United Pecat 250 Karyawan

Setelah kembali ke Inggris, United akan menjamu Liverpool dalam pertandingan pemanasan terakhir di Old Trafford pada 3 Agustus dan kemudian memulai musim mereka di Community Shield melawan Manchester City pada 10 Agustus.

Kampanye Liga Premier mereka dimulai pada 16 Agustus dengan kandang. pertandingan melawan Fulham. (*)

 

Kategori :