Berhasil Jaga Kamtibmas Selama Pemilu, Kapolres Gresik Raih Penghargaan Radar Surabaya Awards 2024

Minggu 14-07-2024,21:06 WIB
Reporter : Biro Gresik
Editor : Ferry Ardi Setiawan

GRESIK, MEMORANDUM - Keberhasilan Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilihan umum (Pemilu) berbuah penghargaan. Kapolres menerima penghargaan bergengsi Radar Surabaya Awards 2024 dalam acara yang digelar meriah di Ballroom Vasa Hotel Surabaya, Jumat 12 Juli 2024 malam.

BACA JUGA:Bagaimana Pertanian Ekologis Ramah Lingkungan Mengubah Nasib Petani di Kabupaten Bojonegoro

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas peran Kapolres Gresik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Gresik.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan langsung oleh CEO Jawa pos Media Leak Kustiya kepada Wakapolres Gresik Kompol Danu Anandhita Kuncoro Putro, yang mewakili kapolres. 

BACA JUGA:16 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan, Warga Pasuruan Tanami Pisang di Jalan Desa

Menanggapi penghargaan tersebut, AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Kompol Danu Anandhita Kuncoro Putro menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Radar Group atas pengakuan dan apresiasi yang diberikan. Beliau juga mengapresiasi peran media dalam menyampaikan informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami juga berharap dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan media, termasuk Radar Goup, untuk bersama-sama membangun Gresik yang lebih maju dan sejahtera,” kata Kompol Danu.

BACA JUGA:Dalih Jaga Diri, Pria di Pasuruan Selipkan Celurit di Pinggang

Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan komitmen Kapolres Gresik dan jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Gresik.

Leak Kustiya menjelaskan bahwa Radar Surabaya Awards 2024 merupakan rangkaian acara peringatan hari jadi platform media Radar Group, termasuk radargresik.id, yang ke-4. 

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada Kapolres Gresik dan jajarannya atas komitmen dan kerja keras dalam menjaga kamtibmas selama Pemilu 2024. Berkat kegigihan beliau dan tim, Pemilu di Gresik berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” ujar Leak.

BACA JUGA:2 Perampok Bacok Pemilik Salon di Surabaya, 1 Pelaku Ditangkap

Lebih lanjut, Leak berharap Radar Surabaya Awards 2024 dapat menjadi ajang untuk terus meningkatkan sinergi antara media dan para pemangku kepentingan. Dengan mengusung tagline 'Maju Bersama dalam Setiap Perubahan'. Leak Kustiya berharap platform media cetak (koran) dan online Radar Surabaya dapat saling bersinergi dengan Polres Gresik untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat.

Sementara itu, Direktur PT Radar Media Surabaya Lilik Widyantoro menjelaskan, apresiasi (penghargaan) terhadap stakeholder yang selama ini memberi kepercayaan kepada Radar Surabaya di tengah banyaknya persaingan media. 

“Media kita baik cetak maupun online bisa berkembang hingga saat ini tidak lepas dari kepercayaan para stakeholder,” katanya.

Kategori :