Polsek Wonocolo Gelar Penyekatan Malam, Sebanyak 35 Motor Berhasil Diamankan

Minggu 14-07-2024,08:55 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mengantisipasi kejahatan malam dan balap liar di wilayah hukumnya, Polsek Wonocolo menggelar giat penyekatan pada Minggu 14 Juli 2024 dini hari.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., ini melibatkan 34 personel gabungan dari Polsek Wonocolo, Satpol PP, Dishub, dan tim relawan.

Penyekatan dilakukan di dua lokasi strategis, yaitu Jl. Raya Jemursari dan Jl. Jemur Andayani Surabaya. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 35 unit motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan tidak sesuai spesifikasi.

BACA JUGA:Operasi Kejahatan Malam dan Balap Liar, Kapolsek Wonocolo Amankan 19 Kendaraan

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Bangun Kedekatan dengan Masyarakat, Terapkan Keamanan Lingkungan Melalui One Gate System

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., dalam keterangannya menjelaskan bahwa operasi ini sebagai komitmen pihaknya dalam menjaga kondusifitas wilayah dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Operasi ini rutin kita lakukan untuk mencegah aksi kejahatan malam dan balap liar yang meresahkan masyarakat," tegas Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan saat berkendara.(mtr)

Tags :
Kategori :

Terkait