Lantik 49 Pejabat Fungsional, Gus Ipul Tegaskan Hal Ini

Sabtu 06-07-2024,15:56 WIB
Reporter : Biro Pasuruan
Editor : Muhammad Ridho

"Untuk memajukan ekonominya memiliki banyak strategi. Salah satunya yang kami lakukan menggerakkan roda perekonomian masyarakat dengan mengembangkan UMKM," ungkapnya.

BACA JUGA:Ketua Dewan Lantik Yuni, PAW dari Partai Nasdem

BACA JUGA:Jadi Kado Akhir Tahun, Jumat Malam 46 Kades Terpilih di Pasuruan Dilantik

Secara khusus, Gus Ipul meminta tenaga kesehatan  untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan penuh keikhlasan. 

"Saya tidak ingin mendengar pelayanan di Puskesmas ataupun di Rumah Sakit pelayanannya jelek. Jangan jadikan ini sebagai beban.  Ciptakan layanan yang baik, sehingga nantinya akan lebih nyaman pasiennya," jelasnya penuh perhatian.

Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), November mendatang, dihadapan seluruh ASN, Gus Ipul berpesan untuk menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada di tahun 2024 ini. 

"Dan untuk sanksi bagi ASN yang terlibat dengan politik dikenakan secara bertingkat, baik bagi PNS maupun PPPK. Saya harap saudara mampu bekerja lebih baik dan penuh tanggung jawab dalam mewujudkan kemajuan Kota Pasuruan tercinta," tegasnya. 

BACA JUGA:Gus Ipul Hadiri Uji Publik, Teno Tak Hadir karena Pelantikan

BACA JUGA:Awal Dilantik MCP KPK Kota Pasuruan 44, Kini 85, Gus Ipul Berhasil Tutup Celah Korupsi

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah ini Gus Ipul juga memaparkan 9 program prioritasnya selama menjabat sebagai Walikota Pasuruan 

Tak lupa juga, Gus Ipul terus mengingatkan perihal kebersihan bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan. Dimulai dari bagian yang tak terlihat, yaitu toilet hingga kantor ataupun tempat tinggal masing-masing. 

"Dimana Ibu dan Bapak sekalian berada, mari menjadi penggerak kebersihan dimana saja, sehingga misi Indah Kotanya akan terwujud," tegas Gus.

Sebagai informasi, jumlah pejabat fungsional yang dilantik sebanyak 49 orang. Dengan rincian; Dinas Kesehatan sebanyak 37 orang, RSUD. Dr. R. Soedarsono sebanyak 11 orang dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan sebanyak 1 orang. (kd/mh)

Kategori :