HDCI Surabaya Sembelih 11 Sapi dan 5 Kambing di Hari Raya Iduladha

Selasa 18-06-2024,13:49 WIB
Reporter : Eko Yudiono
Editor : Eko Yudiono

SURABAYA, MEMORANDUM- Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya menyalurkan daging hewan kurban kepada anak-anak panti asuhan, gojek online dan juga warga sekitar.

Kegiatan ini berlangsung di markas HDCI Surabaya di House of Bikers Surabaya (Hobis) di Jalan Diponegoro, Selasa 18 Juni 2024.

BACA JUGA:Polres Situbondo Gelar Patroli KRYD Saat Libur Cuti Bersama Iduladha


Ketua HDCI Surabaya Indra Irawan membagikan daging kurban kepada warga sekitar.--

Hari ini, HDCI Surabaya menyembelih 5 sapi dan 5 ekor kambing. Sebelumnya, tepat di Hari Raya Iduladha, HDCI juga menyalurkan hewan kurban berupa sapi ke Polrestabes Surabaya, Polda Jatim.

Khusus untuk hari kedua Iduladha, sebanyak 600 paket dibagikan.

BACA JUGA:Ramadan Penuh Berkah, HDCI Surabaya Berbagi dengan Anak Yatim dan Berangkatkan Umrah 6 Marbot

Ketua HDCI Surabaya, Indra Irawan mengatakan,  kegiatan ini menjadi acara rutin HDCI Surabaya.

" Agenda ini menjadi event bakti sosial rutin HDCI setiap tahun," ungkapnya. Dia menambahkan, di Iduladha atau Hari Raya Kurban, HDCI Surabaya ingin berbagi. "Harapan kami semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga sekitar," ungkapnya.

BACA JUGA:Di Bulan Penuh Berkah, HDCI Surabaya Bagi 2.000 Takjil

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 hingga selesai ini berlangsung lancar dan tertib. Sebab, sebelumnya, HDCI Surabaya membagikan kupon kepada penerima daging kurban.

Wanto salah satu warga sekitar mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh HDCI Surabaya. Begitu juga Suyono. "Mudah-mudahan berkah apa yang dilakukan HDCI,"  ungkapnya. (*)

Kategori :