Polsek Padangan Gelar Pengamanan Sholat Iduladha di Masjid Jami Darrul Mutaqim

Senin 17-06-2024,20:04 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif , Personel Polsek Padangan Jajaran Polres Bojonegoro melaksanakan pengamanan shalat idul adha 1445 H di Masjid Jami Darrul Muttaqim Desa Padangan Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, senin 17 Juni 2024.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, Personel Polsek Padangan Aiptu Hud Huda bersama 2 anggota Polsek yang bertugas untuk memantau sekitar lokasi maupun tempat parkir guna mencegah kemacetan dan memastikan tidak ada gangguan keamanan, serta menjaga ketertiban para jamaah yang melaksanakan sholat Idul Adha. 

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menerangkan bahwa kegiatan shalat idul adha di masjid Jami Darrul Muttaqim diikuti oleh sekitar lima ratus ( 500 ) orang jamaah.

"Pengamanan Sholat Idul Adha merupakan bagian dari tugas rutin yang dilakukan oleh Polsek Padangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan Sholat Idul Adha berjalan lancar, aman dan nyaman,” tegasnya.

BACA JUGA:Kapolsek Padangan dan Anggota Gelar Bakti Religi di Gereja Petra Pantekosta

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan jamaah yang melaksanakan ibadah merasa tenang dan nyaman dalam menjalankan kewajibannya. 

" Kami mengajak warga masyarakat Kecamatan Padangan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban ( kamtibmas ) selama pelaksanaan shalat Idul Adha 1445 H sehingga selama pelaksanaan dapat tercipta situasi yang kondusif " tutup Kapolsek . (top)

Kategori :