Khofifah-Emil Silaturahmi ke Kantor Golkar Jatim

Sabtu 08-06-2024,17:46 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM - Satu persatu partai politik memberikan dukungan ke Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak maju Gubernur Jatim 27 November 2024 mendatang. Setelah mendapat rekomendasi PAN, PSI, Perindo, dan usai menerima rekomendasi dari Partai Gerindra.

Khofifah Indar Parawansa beserta Emil Elestianto Dardak sowan dikemas silaturahmi ke Kantor DPD Golkar Jatim, Sabtu 8 Juli 2024.

BACA JUGA:Golkar Petakan Kader Potensial Rebut Pilkada 2024 di Jatim

Pertemuan ini, Khofifah bersama Emil Dardak dan ketua Golkar Jatim, M Sarmuji dan pengurus Golkar Jatim membahas sejumlah rencana pembangunan Jatim 5 tahun ke depan.

Sarmuji mengungkap alasan Partai Golkar mengusung Khofifah-Emil.

"Golkar pertama memanggil keputusan   memasangkan Khofifah-Emil," kata Sarmuji.

Pilihan terhadap Khofifah-Emil, insyaallah pilihan antara yang manfaat dan paling bermanfaat.

“Kami menilai yang paling bermanfaat untuk masyarakat Jatim. Mudah-mudahan juga bermanfaat juga untuk Golkar Jatim," tambah Sarmuji.

 BACA JUGA:Gerindra Jatim All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini menitipkan pekerjaan rumah (PR) kepada Khofifah-Emil jika nanti menang Pilgub Jatim 2024. Yaitu menurunkan angka kemiskinan. 

"Banyak potensi Jatim bisa digarap bersama-sama. Golkar siap diajak bicara bersama-sama.Di periode pertama kita full mendukung kebijakan dalam segala keadaan, tapi andai kata Khofifah-Emil mengajak kita intens untuk meningkatkan aspek teknokrasi dan meritokrasi kami siap," tambahnya.

BACA JUGA:Mendadak Pagi Ini Gibran Gelar Pertemuan Tertutup di Rumah Khofifah, Ada Apa Ya?

Sementara Khofifah menyampaikan terima kasih ke Partai Golkar. Ia siap bersinergi dengan Golkar membangun Jatim lebih baik 5 tahun ke depan.

"Kami terima kasih ke Golkar menjadi partai yang memberi rekomendasi sepaket. Kami siap bersinergi dengan mesin Partai Golkar untuk membangun Jatim lebih maju dan hebat lagi pada tahun-tahun yang akan datang," tandas Khofifah. (day)

Kategori :