Operasi Kejahatan Malam, Polsek Dukuh Pakis Amankan Mobil dan Sepeda Motor

Sabtu 25-05-2024,06:08 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM - Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., dengan melibatkan 36 personel gabungan dari Polri, Babinsa Koramil Karangpilang, Satpol PP, Polsek Dukuh Pakis, Polsek Sukomanunggal, dan Polsek Wonokromo.

Polsek Dukuh Pakis berhasil mengamankan satu unit mobil dan tiga unit sepeda motor dalam Operasi Kejahatan Malam yang digelar pada Sabtu dini hari 25 Mei 2024  pukul 02.30 WIB. 

Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan saat dini hari pada hari libur bersama akhir pekan.Sasaran razia meliputi pengguna jalan yang mengendarai mobil maupun sepeda motor.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Kawasan Perumahan

Sebelum memulai operasi, seluruh personel mengikuti Apel Kesiapan dan pengarahan di Mako Polsek Dukuh Pakis. Kapolsek Masdawati Saragih dalam arahannya menekankan agar operasi ini dilaksanakan dengan ikhlas sebagai amal ibadah dan secara humanis.

Hasil dari operasi ini, petugas berhasil mengamankan satu unit mobil dan tiga unit sepeda motor yang tidak dilengkapi Surat Tanda Nomer Kendaraan Bermotor (STNK) sebagai bukti kepemilikan yang sah. Kendaraan-kendaraan tersebut kemudian dibawa ke Mako Polsek Dukuh Pakis untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Alhamdulillah berkat keikhlasan, ketelitian, dan ketekunan semua personel serta ridho Allah SWT, operasi kejahatan malam ini berhasil mengamankan 1 unit mobil dan 3 sepeda motor," jelas Kompol Masdawati Saragih.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat Bersama Kader Surabaya Hebat

Operasi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di wilayah Dukuh Pakis, saat libur bersama akhir pekan.(mtr)

Kategori :