umrah expo

Hearts2Hearts Tampil Penuh Semangat di Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Bikin Semua Ikut Nyanyi

Hearts2Hearts Tampil Penuh Semangat di Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Bikin Semua Ikut Nyanyi

Hearts2Hearts Bikin Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day Viral, Para Fans Banjiri Komentar Positif.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID-Kolaborasi terbaru antara Shopee dan Hearts2Hearts untuk kampanye iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day langsung menjadi pusat perhatian warganet.

Bagaimana tidak, kehadiran kedelapan member yang berada di bawah naungan SM Entertainment tampil begitu energik, ekspresif, dan penuh semangat, sehingga berhasil memikat hati publik hanya dalam waktu singkat sejak perilisannya.

Hanya dalam hitungan jam sejak dirilis, iklan ini langsung menuai atensi besar dari kalangan fans maupun netizen.

Komentar penuh semangat, video reaksi, hingga potongan ulang iklan tersebut ramai berseliweran di media sosial.

Antusiasme semakin meningkat ketika sejumlah selebriti ternama, seperti Aurel Hermansyah dan Raffi Ahmad ikut membagikan cuplikan iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day tersebut di akun mereka.

Mereka memuji nuansa iklan yang ceria, penuh warna, serta memancarkan happy vibes, sementara jinglenya dianggap sangat catchy dan mudah diingat hingga membuat siapa pun ingin ikut menyanyikannya.


Kompak dan Menggemaskan! Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day Bersama Hearts2Hearts Bikin Semua Tersenyum.--

BACA JUGA:Bikin Heboh! Girl Group Hearts2Hearts Bintangi Iklan Terbaru Shopee 9.9 Super Shopping Day

BACA JUGA:ShopeeVIP, Cara Baru Belanja Online yang Lebih Hemat dan Seru

Euforia semakin meluas ketika akun-akun fans Hearts2Hearts seperti @Hearts2Hearts_idn dan @Hearts2Hearts.up, serta akun media digital seperti @folkative dan @jkt.feed, turut meramaikan dengan membagikan potongan video, memberikan komentar positif, hingga mengajak para pengikutnya untuk ikut menikmati keseruan kolaborasi ini.

Arus dukungan ini membuktikan bahwa iklan tersebut bukan hanya mendapat perhatian dari fans K-Pop, melainkan juga dari komunitas digital yang lebih luas di Indonesia.

Penampilan para member Hearts2Hearts atau H2H: Jiwoo, Carmen, Yuha, Stella, Juun, A-na, Ian, dan Ye-On dalam iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day mencuri banyak perhatian berkat visual mereka yang energik, ekspresif, dan penuh semangat.

Chemistry kedelapan member terasa begitu solid, membuat nuansa iklan semakin hidup dan menyenangkan untuk ditonton. 

Antusiasme publik semakin besar berkat penampilan Carmen, salah satu member Hearts2Hearts asal Indonesia, yang tampil begitu memikat.

Sumber: