PPIH Embarkasi Surabaya Pastikan Kelancaran Keberangkatan Jemaah Haji dengan Layanan Fast Track Mecca

PPIH Embarkasi Surabaya Pastikan Kelancaran Keberangkatan Jemaah Haji dengan Layanan Fast Track Mecca

PPIH (Panitia Penyelenggara Ibadah Haji) Embarkasi Surabaya menggelar simulasi keberangkatan jemaah haji dari Asrama Haji ke Bandara Juanda--

Asrama Haji Embarkasi Surabaya dijadwalkan menerima jemaah haji kloter pertama pada tanggal 11 Mei 2024 yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro. Kloter pertama ini diperkirakan akan tiba pada pagi hari, pukul 06.00 WIB.

PPIH Embarkasi Surabaya telah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana untuk menyambut kedatangan jemaah haji, termasuk layanan kesehatan, keamanan, dan logistik. Mufi menghimbau kepada jemaah haji untuk menjaga kesehatan dan mengikuti semua instruksi petugas selama proses keberangkatan.

"Kami dari PPIH Embarkasi Surabaya telah melakukan simulasi untuk memastikan kelancaran keberangkatan jemaah haji. Kami juga menyosialisasikan layanan Fast Track Mecca Route yang baru.

Kami juga berharap dengan adanya layanan ini, proses keberangkatan jemaah haji akan lebih lancar dan efisien. Kepada jemaah haji, kami harap menjaga kesehatan dan ikuti instruksi petugas selama proses keberangkatan," terangnya.(mtr)

Sumber: