Baru Dibuka, Kedai Ciamso Ada di Dekat Unesa

Baru Dibuka, Kedai Ciamso Ada di Dekat Unesa

Kedai Ciamso ada di Unesa.-dok: Pribadi-

MEMORANDUM - Kedai Ciamso sebenarnya sudah tidak asing bagi warga Surabaya. Karena Kedai Ciamso sebelumnya sudah ada di Taman Apsari dan di Jalan Dharma Husada. Kedai ini juga ramai di setiap cabangnya dan sering menjadi tempat ngonten bagi food vlogger di Surabaya

Apa yang membuat kedai ini begitu menarik? Berikut adalah beberapa daya tarik dari Kedai Ciamso.

1. Konsep Pecinan yang Estetik

Kedai dengan konsep pecinan begitu marak di Surabaya. Berbagai nama dan tempat, kedai dengan konsep pecinan selalu ramai oleh pengunjung. Salah satunya adalah Kedai Ciamso itu sendiri.

Namun, ada perbedaan signifikan dari Kedai Ciamso dengan kedai-kedai pecinan lain. Kedai Ciamso memilih konsep lebih modern dan mewah secara tempatnya, Sedangkan kedai-kedai pecinan biasanya mengambil konsep klasik.

BACA JUGA:Ciptakan dan Tingkatkan Pelayanan Polres Jember, Rotasi 11 Jabatan

2. Menu yang Beragam

Kedai pecinan umumnya memang memiliki banyak pilihan pada menunya. Namun, Kedai Ciamso ini memiliki pilihan menu yang lebih banyak lagi. Tidak hanya mie, roti, maupun nasi yang dijual di sini, namun juga ada bubur ayam dan es krim juga. Tak heran mereka menamai kedainya dengan nama "Kedai Makanan dan Kopi Ciamso" bukan sekedar kedai Kopi.

3. Tempat yang Luas

Tidak seperti kedai pecinan lain yang mengusung tema minimalis, Kedai Ciamso memiliki tempat yang begitu luas. Kedai Ciamso Unesa memiliki tempat indoor, outdoor, vip, dan juga memiliki 2 lantai. Hal tersebut membuat kalian tidak perlu berdesak-desakan mencari tempat untuk nongkrong maupun me time.

BACA JUGA:Jelang Penutupan, Suhandoyo Daftar Cabup Lamongan di DPD NasDem

4. Buka 24 Jam

Kedai Ciamso memiliki keistimewaan mencolok dibanding kedai pecinan lain. Kedai ini buka selama 24 jam yang memungkinkan pelanggannya tidak perlu khawatir jika datang kemalaman. Apalagi Kedai Ciamso dekat Unesa ini, sudah pasti akan memudahkan bagi mahasiswa ketika masih ingin mengerjakan tugas sambil menikmati minuman maupun cemilan.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Dekengan Pusat: Yakin Mendapatkan Rekom PPP

Sumber: