Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan

Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan

Aipda Agus Sujono, S.H. bersama Babinsa Serma Sudaryoko melaksanakan ibadah Sholat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Aipda Agus Sujono, S.H. bersama Babinsa Serma Sudaryoko melaksanakan ibadah Sholat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat di lingkungan binaannya.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan segenap warga masyarakat.

"Dengan seringnya anggota Polri melakukan ibadah Sholat berjamaah bersama masyarakat, disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kedekatan yang baik antara Polri dan masyarakat," tutur Aipda Agus.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo Patroli Jam Rawan Antisipasi Kejahatan

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M. menyampaikan bahwa pihaknya selalu menekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk rutin melakukan kunjungan kepada para ulama dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi dan memberikan citra yang baik bahwa Polri dekat dengan semua pihak, termasuk para alim ulama.

"Kami juga berharap bisa menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas," pungkasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mulyorejo.(mtr)

Sumber: