Mengusung Brand Lamongan Gemilang, H Sukandar Maju Wakil Bupati Lamongan

Mengusung Brand Lamongan Gemilang, H Sukandar Maju Wakil Bupati Lamongan

H Sukandar mendaftar di Desk Pilkada DPD Partai NasDem Lamongan.-Biro Lamongan -

LAMONGAN, MEMORANDUM - H Sukandar, mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Lamongan di Desk Pilkada DPD partai NasDem Lamongan menjelang penutupan penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pada Pilkada serentak 2024, Selasa 7 Mei 2024, sore jelang petang.

BACA JUGA:Jelang Penutupan, Suhandoyo Daftar Cabup Lamongan di DPD NasDem

DPD Partai NasDem Lamongan tengah menerima pendaftar sebanyak 6 bakal calon. Sebelumnya, bakal calon bupati yang sudah mendaftar ke Partai NasDem Lamongan diantaranya, Debby Kurniawan, Wabup Lamongan KH Abdul Rouf, Bupati Lamongan (petahana) Yuhronur Efendi, H Abdul Ghofur, dan H Sukandar.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Dekengan Pusat: Yakin Mendapatkan Rekom PPP

Namun demikian, H Sukandar yang hari ini datang ke kantor DPD NasDem Lamongan bersama dengan rombongannya adalah satu-satunya calon yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Lamongan melalui Partai NasDem.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Ghofur Tak Punya Keyakinan Akan Pecah Telur

Kedatangannya ke kantor DPD Lamongan ini yakni untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Lamongan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamongan 2024.

BACA JUGA:Abdul Ghofur Utus Delegasi Ambil Formulir Bacakada ke DPC Demokrat Lamongan

"Jadi saya ini mendaftar untuk maju sebagai calon wakil bupati, bukan calon bupati, saya sangat optimis mendapatkan rekom dari Partai NasDem ini, karena memang sudah ada kecocokan satu sama yang lainnya," ujar H Sukandar usai mendaftarkan diri.di Desk Pilkada DPD NasDem.

BACA JUGA:Bupati dan Wakil Bupati Aktif Berebut Mendaftar Bacakada di DPD NasDem Lamongan

H Sukandar sangat berterima kasih sekali kepada Partai NasDem yang sudah membuka penjaringan. Artinya, terang dia, partai NasDem ini sangat demokratis dan betul - betul peduli terhadap pembangunan yang merata di kabupaten Lamongan.

BACA JUGA:Putra Mantan Orang Nomor Satu di Lamongan, Resmi Daftar Calon Bupati di DPD NasDem

"Tagline saya dalam Pilkada Lamongan 2024 ini adalah 'Lamongan Gemilang' meneruskan yang dulu dari Lamongan Megilan menjadi Lamongan Gemilang, termasuk bahagia dan cemerlang. Yang masih ada kemiskinan itu kita angkat menjadi Gemilang, sehingga kita bahagia bersama - sama masyarakat Lamongan," terangnya.

BACA JUGA:Jumat Tak Lagi Dipilih KPK untuk Tetapkan Tersangka, Gus Mudlor Buktinya

Sumber: