Angkringan Fellas Eatery, Tempat yang Pas untuk Menikmati Kuliner Malam di Surabaya

Angkringan Fellas Eatery, Tempat yang Pas untuk Menikmati Kuliner Malam di Surabaya

Angkringan Fellas Eatery dikenal dengan suasananya yang nyaman, makanannya yang lezat, dan harganya yang ramah di kantong.-Anggraeni Ardhiana Bhakti-

MEMORANDUM - Angkringan bukan hanya tempat makan, tetapi juga merupakan bagian dari budaya dan tradisi masyarakat Jawa.

Angkringan menjadi tempat di mana orang-orang dari berbagai kalangan dapat bertemu dan berinteraksi.

Di era modern, angkringan telah mengalami banyak perubahan. Banyak angkringan yang kini memiliki konsep yang lebih modern dan instagramable. Selain itu, menu yang ditawarkan di angkringan pun semakin beragam.

Namun, meskipun mengalami perubahan, angkringan tetap mempertahankan ciri khasnya, yaitu suasananya yang sederhana, makanannya yang lezat, dan harganya yang murah.

Angkringan pun tetap menjadi tempat favorit bagi masyarakat untuk bersantap dan bersosialisasi.

Konsep itulah yang diadopsi Angkringan Fellas Eatery. Angkringan yang berlokasi di Jalan Medokan Asri Utara II Surabaya ini dikenal dengan suasananya yang nyaman, makanannya yang lezat, dan harganya yang ramah di kantong.BACA JUGA:Tambaku Kafe dan Resto, Surga Bagi Pecinta Tembakau di Surabaya

BACA JUGA:Temukan Kopi Spesial dan Suasana Nyaman di Tarantula Barak Coffee & Space Surabaya


Angkringan Fellas menjajakan makanan dan  minuman sederhana, seperti aneka gorengan, nasi  bungkus, nasi bakar, tempe tahu bacem, sate usus,  sate telur puyuh dan aneka lauk lainnya.

Mereka juga menyediakan berbagai macam minuman, wedang jahe, susu jahe, teh,  kopi, serta tersedia beberapa minuman sachet.

Tempat ini juga cocok untuk bersantai, bekerja, atau berkumpul bersama teman-teman, bahkan untuk nugas sekalipun karena mereka juga menyediakan Wi-Fi gratis.

"Angkringan Fellas cocok untuk tempat nangkring di malam hari, sate-sateannya juga lengkap, wifi lancar dan tempatnya luas," kata Udin, pelanggan angkringan Fellas.

Angkringan Fellas juga memilki tampilan seperti kafe retro sehingga membawa kesan yang aesthetic kepada  setiap pelanggan.

Angkringan Fellas Eatry buka setiap  hari mulai pukul jam 17:00 sampai dengan 00.00 WIB. (mg16)

 

 

Sumber: