Polisi Usut Laka Maut depan Alfamart Ponokawan Krian

Polisi Usut Laka Maut depan Alfamart Ponokawan Krian

Polisi olah TKP-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, tepatnya di depan Alfamart Dusun Karang Poh Desa Ponokawan Kecamatan Krian, Sidoarjo pada Sabtu 4 Mei 2024 sore. Peristiwa ini mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban yang meninggal dunia adalah M Haikal, berusia 16 tahun, beralamat di Dusun Pandan, Desa Pandanarum, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Ia saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S-4741-PO bersama temannya, Pratama Handika, yang mengalami luka ringan.

Berdasarkan keterangan polisi, Haikal dan Pratama melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Saat mendahului truk Hino Mixer nopol B-9784-TIN yang dikemudikan Rudiawan, Haikal diduga berusaha menghindari seorang pejalan kaki yang menyeberang jalan tanpa melihat ke kanan dan kiri. Akibatnya, Haikal dan Pratama terjatuh dari motor dan terseret ke kolong ban belakang truk.

"Haikal meninggal dunia di TKP, sedangkan Pratama dilarikan ke RS. Anwar Medika untuk mendapatkan perawatan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony purnomo.

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan, Polisi Gercep Tutup Tumpahan Solar di Jalan Raya Baluran Situbondo

Sementara pengemudi truk, Rudiawan seorang pria asal Nganjuk tidak mengalami luka-luka. Ia beserta kendaraannya telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kasus kecelakaan ini sendiri masih dalam penanganan Satlantas Polresta Sidoarjo. 

"Kami juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," pungkasnya.(met/jok)

Sumber: