Razia Gabungan di Margorejo, Polsek Wonocolo Amankan 5 Motor

Razia Gabungan di Margorejo, Polsek Wonocolo Amankan 5 Motor

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., memimpin operasi cipta kondisi gabungan Rayon V. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., memimpin operasi cipta kondisi gabungan Rayon V, pukul 01.00 hingga 02.00 WIB. Operasi ini diikuti oleh 18 personel gabungan dari Polsek Wonocolo, Jambangan, dan Gayungan, pada Minggu, 5 Mei 2024.

Operasi ini dilakukan di depan Mako Polsek Wonocolo, Jl. Margorejo XIX No.1, Surabaya. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi aksi 3 Cepu dan kejahatan jalanan lainnya.

Dalam operasi ini, 5 unit motor yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis diamankan. Petugas tidak menemukan sajam, senpi, handak, miras, narkoba, dan lain-lain. Operasi ini berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

"Operasi cipta kondisi ini merupakan langkah preemtif untuk mencegah aksi 3 Cepu dan kejahatan jalanan lainnya. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan diri dan barang-barangnya," ujar Kompol Muhammad Soleh.

BACA JUGA:Patroli Gabungan Dua Pilar Polsek Wonocolo,Sukses Amankan Malam Takbiran

"Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan aparat penegak hukum dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tambahnya. 

Operasi cipta kondisi ini menunjukkan komitmen Polsek Wonocolo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan menjaga keamanan diri dan barang-barangnya.Mari bersama-sama kita jaga Surabaya agar tetap aman dan kondusif.(mtr)

Sumber: