Jumat Curhat Polsek Wonocolo Tingkatkan Sinergitas Polri dan Masyarakat

Jumat Curhat Polsek Wonocolo Tingkatkan Sinergitas Polri dan Masyarakat

Jumat Curhat Polsek Wonocolo yang dilaksanakan di Ketampon 4-D, RT 01/RW 05.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Jumat Curhat Polsek Wonocolo di lahan kosong Ketampon 4-D, RT 01/RW 05, Jalan Margorejo Ketampon 4-D, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Wonocolo, Jumat 3 Mei 2024, mendapat respons positif dari masyarakat dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Wonocolo Kompol M Soleh mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam menghadiri acara ini. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah.

BACA JUGA: Sungguh Terlalu! Dua Tahun Pria asal Cerme, Gresik Cabuli Dua Anak Tiri

"Jumat Curhat merupakan salah satu upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami dapat mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat terkait kamtibmas di wilayah mereka,"katanya.

BACA JUGA:Ketua KPU Kabupaten Blitar: Anggota DPRD Terpilih Maju Pilkada Wajib Mundur

Lanjut M Soleh, Jumat Curhat juga merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah. 

"Dengan mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat, kami dapat melakukan langkah-langkah pencegahan dan penindakan yang tepat. Kami selalu terbuka untuk menerima saran dan kritik dari masyarakat. Kritik ini menjadi masukan berharga bagi kami untuk meningkatkan kinerja kami dalam melayani masyarakat," terangnya. 

BACA JUGA:Gus Mudhlor Kembali Mangkir, KPK Tak Segan Menindak Pihak yang Menghalangi Proses Penyidikan

M Soleh juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, khususnya kepada para tokoh masyarakat dan warga RT01/RW 05. (*)

Sumber: