Danial Bustomi Terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah INI Bojonegoro

Danial Bustomi Terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah INI Bojonegoro

M Danial Bustomi Saat Acara Pemilihan Ketua DA INI Bojonegoro (ist)--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - M Danial Bustomi terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Bojonegoro Periode 2023-2026. Konferensi daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Bojonegoro diadakan di Hotel Eastern Jalan Veteran Bojonegoro.

M Danial Bustomi menjelaskan jika dirinya menjabat (terpilih) sebagai Ketua Pengurus Daerah INI (Ikatan Notaris Indonesia) periode 2023-2026.

"Alhamdulillah, mendapat amanah tambahan sebagai KetuaDa INI Bojonegoro. Mohon bimbingan dan arahan serta kebersamaan dalam menjalankan amanah ini," ujar Daniel, Rabu, 1 Mei 2024.

BACA JUGA:Peringati Hari Buruh Internasional 2024, Polres Bojonegoro Gelar Tasyakuran Bersama SPSI

Ia juga berharap bisa menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Tak hanya itu, dirinya ingin INI Bojonegoro lebih maju dan selalu memberikan manfaat kepada masyarakat.

Diketahui, ada tiga kandidat Notaris dalam penjaringan untuk menjadi Ketua Pengurus Daerah INI Bojonegoro.  Ketiga kandidat itu adalah Vedhasari Puspita, yaitu Notaris jalan Panglima Sudirman Bojonegoro. Lalu ada Iin Eka Lestari, notaris Jalan Veteran Bojonegoro dan M.Danial Bustomi, notaris Jalan Teuku Umar Bojonegoro. 

Selain itu untuk Dewan Kehormatan Daerah (DKD) INI Bojonegoro yang terpilih adalah Didiek W Indharta, Anik Farida Agustini, dan Ida Farikhah.

BACA JUGA:Pj Bupati Bojonegoro Launching Integrasi Layanan Primer dan Lansia Sembada

Dalam acara itu dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah INI Jawa Timur Dr Isy Karimah Syakir, dan Sekretaris Pengurus Wilayah INI Jawa Timur Farah Nurani Tjinong, yang sekaligus melantik Katua terpilih bersama jajaranya. (*)

Sumber: