Pelajar Lamongan Tenggelam di Waduk Desa Jombangdelik

Pelajar Lamongan Tenggelam di Waduk Desa Jombangdelik

Jenazah korban AS diperiksa petugas.-Faisal Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Seorang pelajar asal Kabupaten Lamongan tewas usai tenggelam di sebuah waduk di Desa Jombangdelik, Balongpanggang, GRESIK. Korban berinisial AS (12), asal Mantup, Lamongan.

BACA JUGA:Empat Kali Keluar Masuk Penjara, Maling Speedometer di Menganti Punya Koleksi Kunci T

Kapolsek Balongpanggang AKP Moch Dawud menyebut, insiden maut tersebut terjadi pada Rabu 1 Mei 2024 sekitar pukul 07.30 WIB. Bermula saat korban beserta 11 teman lainnya mandi dan bermain di dalam waduk tersebut.

BACA JUGA:Suami Ajak Istri Curi Speedometer di Gresik Pernah Mendekam di Rutan Polda Jatim Tahun 2017

Saat korban bersama teman-temannya asyik main itulah, korban tetiba tenggelam. Melihat kejadian itu, sejumlah temannya panik dan bergegas naik ke atas waduk dan berlari sambil berteriak meminta tolong.

BACA JUGA:Bandit Ajak Anak Istri Curi Speedometer di Gresik Dihadiahi Timah Panas

"Setelah itu, warga sekitar berlarian ke lokasi waduk untuk menolong korban tenggelam tersebut dan melapor ke kepolisian," kata dia Rabu 1 Mei 2024.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan kejadian pelajar tenggelam, langsung mendatangi lokasi kejadian. Sekitar pukul 08.00 WIB, warga berhasil menemukan korban tenggelam sudah dalam keadaan tewas. Kemudian korban diangkat ke atas waduk. 

BACA JUGA:Ajak Anak Istri Mencuri Speedometer, Pria di Menganti, Gresik Babak Belur Dimassa

"Selanjutnya diperiksa oleh tim kesehatan, hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dan korban dibawa pulang ke rumah untuk pemakaman," tutup dia. (*)

Sumber: