HUT Ke-15, BPF Malang Terbukti Aman dan Berbagi Kasih pada Difabel Berprestasi

HUT Ke-15, BPF Malang Terbukti Aman dan Berbagi Kasih pada Difabel Berprestasi

Kemeriahan HUT ke 15 BPF Malang.--

MALANG, MEMORANDUM-Mengusung tagline ‘BPF Malang Terbukti Aman’, PT Bestprofit Futures (BPF) cabang Malang ingin mewujudkan keamanan dan kenyamanan transaksi di Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) kepada setiap nasabah khususnya di Malang Raya dan wilayah Jawa Timur.

Bertepatan dengan HUT ke 15, BPF yang hadir di Kota Malang sejak tahun 2009 ini terus berupaya memberikan yang terbaik pada pelayanan transaksi Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK).

Pimpinan BPF Malang Andri mengatakan perayaan HUT ke-15 ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan layanan transaksi dan mengikuti tren perkembangan industri PBK.

BACA JUGA:Perbaikan 48 Titik Ruas Jalan di Kebut PU Bina Marga Lamongan

“Selama 15 tahun, kami terus bertransformasi menjadi kantor pialang berjangka terbaik di kota Malang dengan melakukan edukasi secara luas dan melahirkan ratusan Wakil Pialang Berjangka profesional,” ujarnya.

Masih dalam suasana perayaan, BPF Malang turut berbagi kegembiraan kepada 15 orang difabel berprestasi yang memiliki ragam bakat yang membanggakan mulai dari tingkat daerah hingga nasional. 

BACA JUGA:Suami Ajak Istri Curi Speedometer di Gresik Pernah Mendekam di Rutan Polda Jatim Tahun 2017

Selain itu BPF Malang juga menyelenggarakan kompetisi cosplay profesi untuk segenap karyawan sebagai bagian dari kemeriahan acara HUT.

Berbagai pihak turut menyemarakkan HUT BPF Malang melalui video ucapan dari ATV, LVRI, Disnaker Kabupaten Malang, Aspebtindo, RRI, Polresta Malang, PWI Malang Raya, Bisnis Indonesia, Malang Posco Media, STIE Malangkucecwara, KBI, JFX, dan Pemkot Malang.

Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta, Stephanus Paulus Lumintang mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-15 untuk BPF Malang. Harapannya, BPF Malang senantiasa berkembang maju dengan kualitas tak terkalahkan.

“Selama ini, BPF memiliki komitmen yang luar biasa dalam memajukan industri Perdagangan Berjangka Komoditi. Tetaplah dijaga selalu dan ditingkatkan untuk waktu-waktu yang akan datang,” ujarnya.

Menutup momen perayaan, Andri mengatakan di usia 15 tahun, BPF Malang diharapkan dapat semakin maju, dipercaya dan mampu menjadi pialang berjangka terbaik bukan hanya di Malang melainkan di Jawa Timur. (*/ari)

Sumber: