Kapolres Gresik Bersama Forkompimda Ajak Ribuan Warga Nobar Timnas Indonesia

Kapolres Gresik Bersama Forkompimda Ajak Ribuan Warga Nobar Timnas Indonesia

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama dengan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, jajaran forkopimda, dan ribuan masyarakat Gresik nonton bareng (nobar) --

GRESIK, MEMORANDUM - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama dengan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, jajaran forkopimda, dan ribuan masyarakat Gresik nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola Piala Asia U-23 mempertemukan tim nasional (timnas) Indonesia melawan Uzbekistan di halaman Kantor Bupati Gresik, Senin 29 April 2024 malam.

Acara ini diadakan untuk membangkitkan semangat dan dukungan masyarakat terhadap perjuangan Timnas U-23 Indonesia yang sedang berlaga di ajang Piala Asia U-23 Qatar. Membangkitkan nasionalisme warga mendukung perjuangan skuad Garuda di kancah Asia.

Acara nonton bareng ini mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat Gresik. Ribuan masyarakat hadir untuk menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut.

warga sangat antusias, sejak sore memadati halaman Pemkab Gresik. Mendukung perjuangan Marselino dkk di Piala Asia U-23.

BACA JUGA:25 Anggota Polres Gresik Dapat Penghargaan: Wujud Kinerja, Loyalitas, dan Dedikasi

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antara Forkopimda dan masyarakat Gresik.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat Gresik untuk bersama-sama mendukung Timnas U-23 Indonesia," ucapnya.

Diketahui ada dua anggota Polri dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bergabung dengan timnas Indonesia U-23.

Kedua anggota polisi itu bernama Bripda Muhammad Ferarri (21) dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya (20).

BACA JUGA:Srikandi Satlantas Polres Gresik Bagi-Bagi Makanan kepada Jemaah Salat Jumat

Pertandingan timnas Indonesia melawan Uzbekistan dimenangkan oleh Uzbekistan dengan skor 2-0. Meskipun kalah, tidak menyurutkan semangat warga untuk mendukung perjuangan skuad Garuda. Yang akan bertanding lagi untuk memperebutkan juara tiga Piala Asia U-23 yang juga menjadi tiket ke Olimpiade.

"Semoga dengan adanya kegiatan nonton bareng ini, dapat meningkatkan semangat dan dukungan masyarakat terhadap Timnas U-23 Indonesia agar dapat meraih prestasi terbaik di Piala Asia U-23," tegasnya. (hms/day)

Sumber: