Jelang Pilkada, Ketua PDI-P Surabaya Minta Kader Banteng Tetap Solid

Jelang Pilkada, Ketua PDI-P Surabaya Minta Kader Banteng Tetap Solid

Adi Sutarwijono bersama kader PAC Kenjeran.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Ketua DPC PDI Perjuangan (PDI-P) SURABAYA Adi Sutarwijono menekankan agar soliditas kader banteng terus diperkuat dan dijaga.

Tidak hanya itu, Adi juga mengajak para kader di akar rumput untuk terus memperjuangkan kepentingan warga kota. Terutama membantu wong cilik.

“Kita harus bersiap diri. Sebentar lagi menghadapi Pilkada SURABAYA tahun 2024. Kita jaga kekompakan dan soliditas PDI Perjuangan. Solid bergerak di tengah-tengah rakyat. Membantu warga masyarakat yang kesulitan. Menangis dan tertawa bersama rakyat.” kata Adi Sutarwijono, Senin, 29 April 2024.

Adi juga menyampaikan pesan agar tetap bersemangat untuk membersamai masyarakat di berbagai kondisi. Setelah Lebaran, Adi berharap para kader banteng gaspol dalam melakukan kerja kerakyatan.

BACA JUGA:Eri Cahyadi Diisukan Pindah Parpol, Begini Kata PDIP Surabaya

“Kita konsolidasikan dan perkuat antarkader PDI Perjuangan, dan kita konsolidasikan warga masyarakat yang merupakan basis partai kita untuk memenangkan Pilkada 2024,” tegasnya.

Seperti diketahui, Pilkada Surabaya akan dihelat pada akhir November 2024. Partai berlambang banteng moncong putih ini pun terus memanaskan mesin partai.

Di sisi lain, nantinya PDI-P Surabaya akan membuka pendaftaran bakal calon wali kota (bacawali). Yakni, pada awa Mei. Meski demikian, kemungkinan besar pasangan petahana Eri-Armuji akan diusung kembali.(bin)

Sumber: