Kantor Imigrasi Tanjung Perak Raih Penghargaan pada Malam Puncak Hari Pers Nasional 2024

Kantor Imigrasi Tanjung Perak Raih Penghargaan pada Malam Puncak Hari Pers Nasional 2024

Kantor Imigrasi Tanjung Perak yang dipimpin Verico Sandi ini dianugerahi penghargaan di kategori Effectiveness Leadership.--

JEMBER, MEMORANDUM - Bertepatan dengan malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Kantor Imigrasi Tanjung Perak berhasil membawa pulang penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, pada Minggu 28 April 2024.

Kegiatan yang digelar di New Sari Utama Convention Hall Jember dan dihadiri oleh Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono tersebut, Kantor Imigrasi yang dipimpin Verico Sandi ini dianugerahi penghargaan di kategori Effectiveness Leadership.

Verico dinilai mampu menjadi pemimpin yang efektif sehingga bisa memberikan perubahan besar pada instansi yang dipimpinnya.

Verico mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur atas pencapaian yang diraih Kantor Imigrasi Tanjung Perak. Dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini mendukungnya dalam melakukan perubahan.

BACA JUGA:Imigrasi Tanjung Perak Tambah Kuota M-Paspor, dari 420 Pemohon Menjadi 520 Tiap Hari

"Terimakasih kepada teman teman PWI atas apresiasi yang luar biasa ini," ungkapnya yang sama sekali tidak menyangka akan bisa mendapatkan penghargaan bergengsi oleh insan jurnalis tersebut.

Sementara itu, Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim menjelaskan, penghargaan yang diberikan pada Malam Puncak HPN 2024 tersebut, telah melalui beragam proses dan pertimbangan.

Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Perak dianggap layak mendapatkan penghargaan tersebut karena telah membuat beberapa perubahan pada saat memimpin seperti dalam hal manajerial Sumber Daya Manusia (SDM) dan manajerial perkantoran yang berdampak positif terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap, dengan adanya penghargaan tersebut mampu untuk dijadikan penyemangat untuk terus melakukan perubahan.

BACA JUGA:Imigrasi Tanjung Perak: Pembukaan Layanan Paspor di Icon Mall Tinggal Menunggu Waktu

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh peraih penghargaan," tandasnya.(mik)

Sumber: