Polisi Selidiki Laka KA Tarik yang Membuat Pasutri dan Anak Luka

Polisi Selidiki Laka KA Tarik yang Membuat Pasutri dan Anak Luka

mobil korban ringsek.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Sekeluarga terdiri dari ayah, ibu dan anak mengalami luka-luka setelah mobil yang ditumpanginya diserempet KA di perlintasan Kaliwungu, Banjarwungu, Tarik, Sidoarjo, Minggu 28 April 2024 sekitar pukul  23.25. Ayah luka berat, istri dan anak umur 5 tahun luka ringan.

Korban luka berat adalah M Cholisatur Rizaq (33), warga Mergayu RT008/RW003, Desa Mergobener, Kecamatan Tarik. Ia luka cukup parah di bagian kepala setelah mobil Ayla N 1246 AJB yang dikemudikannya diserempet KA Pasundan nomer Log 240.

Sementara istrinya Ny Vivin Nur Aini (26) dan anaknya, Mohammad Haqqi Alfarizqi (5) mengalami luka-luka. Vivin luka pada hidung dan pelipis mata robek, serta luka robek pada lengan kanan. Sedangkan anaknya, Mohammad  Haqqi Alfarizqi mengalami luka  robek pada dahi.

Kecelakaan ini ditangani Polsek Tarik dan Polresta Sidoarjo. Kapolsek Tarik AKP Lulus Sugiharto mengatakan, korban dibawa ke RS Mojosari, Mojokerto. Polisi juga melakukan olah TKP. "Kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya di TKP.

BACA JUGA:Perlintasan KA di Rejotangan Minta Tumbal, Beruntung Korban Selamat

Laka bermula ketika KA Pasundan meluncur dari arah Barat (Madiun) ke arah Timur (Surabaya). KA ini  dengan masinis Wisnu Cevi Nursanto, alamat Madiun.

Setiba di TKP, yakni perlintasan KA Kaliwungu, Banjarwungu, Tarik, KA menyerempet mobil Ayla N 1246 AJB yang meluncur dari arah Selatan ke Utara. Mobil ini dikemudikan Cholisatur Rizaq dengan penumpang Vivin Nur Aini (istri) dan Mohammad Haqqi Alfarizqi (anak). 

Akibatnya, mobil terpental ke Timur. Mobil pun rusak berat dan sekeluarga di dalamnya luka-luka. Mereka dilarikan ke RS Mojosari. Laka ini masih ditangani polisi.(im/jok)

Sumber: