Dump Truck Kabur Usai Tabrak Pemotor di Driyorejo

Dump Truck Kabur Usai Tabrak Pemotor di Driyorejo

Petugas Satlantas Polres Gresik mengamankan motor yang terlibat kecelakaan dengan dump truck di Driyorejo, Gresik.-Faisal Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Kecelakaan melibatkan dump truck dan motor di Jalan Raya Driyorejo, Minggu 28 April 2024, sore. Akibat insiden itu, pemotor atas nama Soetris mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Saat ini, warga Desa Mulung, Kecamatan Driyorejo, Gresik, itu masih harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Anwar Medika

BACA JUGA:Maling Celana Dalam Wanita Gentayangan di Driyorejo

"Korban mengalami gegar otak dan masih dirawat di rumah sakit," kata Kapolsek Driyorejo AKP Musihram.

BACA JUGA:Prestasi Persebaya dalam Periode Kemunduran, Musim Depan Seperti Apa?

Sementara Suwanto, sopir dump truck yang sempat menabrak motor berupaya kabur. Ia berhasil diamankan warga dan anggota kepolisian di pintu masuk tol Desa Tenaru, arah ke Surabaya. 

BACA JUGA:Sensasi Messi Berlanjut, Cetak Brace Suporter Bergemuruh di Gillette Stadium

"Sopir asal Dusun Karang Gayam, Wringinanom, Gresik," imbuh dia.

BACA JUGA:13 Jadi Angka Sial Kompol Achmadi, Kapolsek Dukuh Pakis yang Diduga Dimutasi karena Tahanan Kabur

Mantan Kapolsek Cerme itu menjelaskan, kejadian itu bermula saat dump truck L 5659 UX melaju dari arah barat ke timur sekitar pukul 13.15 WIB. Setiba di Jalan Raya Driyorejo sopir tetiba menabrak motor.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis, Tenggilis dan Wiyung Dimutasi Ada Apa Ya ?

"Sampai di Jalan Raya Driyorejo, menabrak  pengendara motor Shogun yang dikendarai korban atas nama Sutris. Akibat dari laka lantas itu, korban Sutris mengalami gegar otak selanjutnya dibawa ke RS Anwar Medika," tutup Musihram. (*)

Sumber: