Polisi Tangkap 18 Remaja Tawuran di Jalan Wonokusumo, 5 Terduga Pelaku

Polisi Tangkap 18 Remaja Tawuran di Jalan Wonokusumo, 5 Terduga Pelaku

Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto. -arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengamankan 18 remaja yang diduga terlibat dalam tawuran di Jalan Wonokusumo, Surabaya yang menyebabkan satu orang tewas. Dari 18 remaja yang diamankan, 5 orang di antaranya diduga sebagai pelaku pembacokan terhadap korban.

Tawuran berdarah ini terjadi pada beberapa waktu lalu. Korban MGZ (18), asal Wonosari, Surabaya, tewas setelah mendapat perawatan medis akibat dua luka akibat sabetan senjata tajam di kepala dan punggungnya. Luka paling parah di bagian punggung menyebabkan korban kehilangan banyak darah.

BACA JUGA:Tawuran Antargangster Jatisrono-Sidotopo, Pelajar SMA Tewas

Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto mengatakan, penyelidikan terus dilakukan. Terbaru, polisi mengamankan dan telah memeriksa 18 orang saksi terkait tawuran tersebut. Dari hasil pemeriksaan, 5 orang di antaranya diduga sebagai pelaku pembacokan terhadap korban.

"Sebanyak 18 remaja kita amankan terkait tawuran di Wonokusumo. Dari pemeriksaan, 5 orang merupakan terduga pelaku, " kata Suroto, Minggu, 28 April 2024. 

BACA JUGA:Pelajar SMA Tewas Pasca-Tawuran Antargangster, Pamit ke Warkop Giras

Meskipun 5 orang diduga sebagai pelaku, namun Polres Pelabuhan Tanjung Perak belum menetapkan tersangka. Penetapan tersangka masih menunggu hasil pendalaman lebih lanjut terkait keterangan saksi dan peran masing-masing remaja yang diamankan. 

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar Gabungan TNI-Polri untuk Cegah Tawuran

"Kita terus dalami. Saat ini, kami masih fokus pada penyidikan keterangan saksi dan peran masing-masing remaja yang diamankan, " pungkasnya. (*)

Sumber: