Derby Jatim Persebaya vs Persik Masih Imbang 0-0

Derby Jatim Persebaya vs Persik Masih Imbang 0-0

Wildan Ramadhani dikawal pemain belakang Persik Kediri.-Istimewa-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya menjamu Persik Kediri dalam derby Jatim di Stadion Gelora Bung Tomo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan 34. Di awal. Babak pertama kedua tim masih mencari celah untuk bisa membongkar pertahanan lawannya. 

BACA JUGA:Inilah Susunan Pemain Persebaya Vs Persik Kediri

Peluang pertama muncul pada menit ke-11, Persebaya mendapatkan peluang mencetak gol melalui tendangan Bruno Moreira. Namun sayang tendangannya masih pelan dan mudah ditangkap penjaga gawang. 

BACA JUGA:Ini Penyebab Persebaya Kalah 2-0 atas Bali United

Pada menit ke-20, kedua tim masih mencari celah untuk mendapatkan peluang. Dan pada menit ke-23 Persik mendapatkan peluang dari umpan mendatar Ze Valente ke Faris Aditama yang masih bisa dipotong kiper Andhika. 

BACA JUGA:Persebaya Tumbang di Kandang, Bonek Tetap Kondusif

Satu menit berselang Tim Macan Putih hampir saja membobol gawang Bajol Ijo. Berawal dari counter attack, Flavio Da Silva berhasil lolos dari penjaga bek Persebaya. 

BACA JUGA:Dihajar Bali United di Kandang, Persebaya Hattrick Kalah

Kemudian Flavio memberikan umpan kesisi lain dan diterima baik oleh Simen Aleksander Lyngbo. Tanpa pengawalan, Lyngbo langsung menembak dan masih bisa ditangkap sempurna boleh Andhika. 

BACA JUGA:Gol Mantan Buat Persebaya Tertinggal 0-1 dari Bali United

Menjelang akhir babak pertama tepatnya menit ke-44, Persebaya hampir saja membobol gawang Persik. Betawal dari tendangan keras Kasim Botan yang ditepis kiper Eko Saputro. Bola rebound tak mampu dimanfaatkan Wildan yang tendangannya melambung. 

BACA JUGA:Hadapi Persebaya, Bali United Siap Amankan 4 Besar

Di masa injury time babak pertama, kembali Bajol Ijo mendapatkan peluang yang belum mampu di konfrensi menjadi gol. Tandukan Kadek Raditya yang kurang keras berjadil ditangkap kiper Eko Saputro. 

BACA JUGA: Liga 1 2023/2024 Persebaya vs Bali United, Paul Munster: Pemain Harus Punya Mental Kuat

Sumber: