Inilah Susunan Pemain Persebaya Vs Persik Kediri

Inilah Susunan Pemain Persebaya Vs Persik Kediri

Suporter Persebaya Bonek saat menyanyikan song of pride. -Farid-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan terakhir Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 28 April 2024. Kemenangan akan menjadi kado manis untuk musim buruk selama Persebaya berkiprah di Liga 1.

Dalam susunan pain yang diturunkan pelatih Paul Munster, ada beberapa perubahan terjadi. Untuk posisi penjaga gawang masih Andhika Ramadhani menjadi lilihan utama.

Untuk posisi bek, ada Arief Catur Pamungkas, Yan Victor, Riswan Lauhin, dan Kapten Reva Adi Utama. Risman masuk menggantikan Dusan yang absen akunulasi kartu. 

Untuk posisi tengah diisi Kadek Raditya, Andre Oktaviansyah, dan Robson Duarte. Robson sudh kembali bermain usai dalam dua pertandingan cedera. 

BACA JUGA:Ini Penyebab Persebaya Kalah 2-0 atas Bali United

Dan diposisi penyerang ada nama Kasim Botan, Bruno Moreira, dan Wildan Ramadhani dipercaya sebagai starting eleven di last match. 

Dari pantauan memorandum, cukup banyak suporter yang hadir dibandingkan pertandingan terakhir di GBT. Kehadiran Bonek diharapkan bisa memacu semangat pemain untuk meraih kemenangan. 

Susunan pemain Persebaya:

Andhika Ramdhani(GK); Arief Catur, Yan Victor, Riswan Lauhin, Reva Adi (C); Kadek Raditya, Andre Oktaviansyah, Robson Duarte; Kasik Botan, Bruno Moreira, Wildan Ramadhani

Pelatih:Paul Munster

Sumber: