Polsek Genteng Gelar Halalbihalal dan Sosialisasi Program Kecamatan

Polsek Genteng Gelar Halalbihalal dan Sosialisasi Program Kecamatan

Polsek Genteng mengadakan acara Halal Bihalal dan Sosialisasi Program Kecamatan Genteng--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Genteng, Polsek Genteng Polrestabes Surabaya mengadakan acara Halal Bihalal dan Sosialisasi Program Kecamatan Genteng Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Aula SMPN 1 Jl. Pacar Surabaya pada hari Sabtu, 26 April 2024.

Acara dihadiri oleh berbagai tokoh penting di Kecamatan Genteng, seperti Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho, SH, S.I.K., M.Si., Danramil Genteng, Lurah Embong Kaliasin, Lurah Genteng, Lurah Kapasari, Lurah Ketabang, Lurah Peneleh, Kepala KUA Genteng, Kepala Puskesmas Ketabang, Kepala Puskesmas Peneleh, Ketua LPMK se-Kec Genteng, serta RW dan RT se-Kec Genteng.

Acara diawali dengan musik Banjari, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek Genteng dan Camat Genteng.

Dalam sambutannya, Kapolsek Genteng menyampaikan pentingnya menjaga Harkamtibmas dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

BACA JUGA:Polsek Genteng Gelar Kegiatan dalam Rangka Pemantapan Citra Polri

Camat Genteng juga menyampaikan beberapa program yang telah dilaksanakan di Kecamatan Genteng, seperti perbaikan saluran, rutilahu, perbaikan jalan (pavingisasi), PJU (Penerangan Jalan Umum), perbaikan jamban, dan perbaikan Balai RW. 

Camat Genteng juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan program-program tersebut.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Subri dengan tema "Dengan Halal Bihalal dosa kita akan terhapus dan kembali seperti bayi yang baru lahir (Tidak punya dosa) ," terangnya. 

Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho mengataka "Acara Halal Bihalal dan Sosialisasi Program Kecamatan Genteng Tahun 2024 ini merupakan salah satu upaya Polsek Genteng untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Genteng.

BACA JUGA:Residivis Pencuri Handphone Kembali Berulah, Tertangkap Tangan Reskrim Polsek Genteng

Saya berharap dengan acara ini, seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Genteng dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," ujar Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho, SH, S.I.K., M.Si.(mtr)

Sumber: