Polisi Cari Pengantin Baru yang Hilang Ditelan Kali Tarik Kidul

Polisi Cari Pengantin Baru yang Hilang Ditelan Kali Tarik Kidul

Polisi di TKP dan upaya pencarian korban serta istri dan kerabat korban di TKP.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Aparat Polsek Tarik dan Polresta Sidoarjo mulai Sabtu malam 27 April 2024 hingga Minggu malam disibukkan mencari pengendara motor yang hilang setelah tercebur Kali Tarik Kidul, Tarik, Sidoarjo. Pemotor KLX itu lenyap bersama motornya setelah oleng dan menabrak pagar jembatan di kali setempat, Sabtu 27 April 2024 sekitar pukul 23.30.

Kecelakaan lalu lintas tunggal itu sekarang ditangani penyidik Satlantas Polresta Sidoarjo. "Setelah menerima laporan masyarakat, kami bersama Polsek Tarik langsung turun ke TKP," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Onnya Purnomo, Minggu 28 April 2024 pagi.

Informasi warga, laka lantas tunggal di jembatan Jl Raya Tarik Kidul, Tarik, tepatnya utara Long Storage bermula ketika korban, yakni pengendara sepeda motor Kawasaki KLX (korban belum diketahui identitasnya karena belum ditemukan dan nopol motornya juga belum diketahui) berjalan dari arah Selatan ke Utara. Setiba di TKP, tiba-tiba motor kotban oleng ke kanan hingga tercebur sungai. 

Tak setelah kejadian warga melapor ke polisi. Pasalnya, setelah kejadian, korban lenyap ditelan sungai bersama motornya. Warga dibantu polisi mulai Sabtu malam hingga Minggu pagi berusaha mencari korban. Namun hingga Minggu siang korban belum ditemukan juga.

BACA JUGA:Tarik Gas Motor di Perahu Tambangan, Bapak Anak di Driyorejo Hilang Tercebur Sungai

Belakangan diketahui korban yang hilang ditelan Kali Tarik Kidul itu adalah Muhammad Iqbal Firmanto (24), pengantin baru, istri Ny Rias Ayu Febriani (18). Pasutri ini baru menikah 18 Maret 2024 lalu. 

Iqbal hilang tercebur sungai saat menjemput istrinya di Mojokerto, Sabtu malam 27 April 2024.

Kisah cinta Iqbal warga Sidoklumpuk, Sidoarjo dan Rias warga Magersari, Mojokerto ini terbilang singkat, namun penuh dengan cinta dan harapan. Keduanya bertemu dan menjalin hubungan selama beberapa bulan sebelum memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka menjadi simbol cinta sejati dan komitmen untuk membangun keluarga yang bahagia.

"Kami ingin membangun keluarga yang bahagia bersama," ungkap Rias dengan suara bergetar, Minggu 28 April 2024.

BACA JUGA:Tossa Tercebur ke Sungai Gayung Kebonsari, 2 Terluka

Sabtu malam, Iqbal berangkat dari Sidoarjo sekitar jam 11 malam untuk menjemput Rias di Mojokerto. Sesampainya di kawasan Tarik, Sidoarjo, Iqbal menabrak pembatas jembatan yang terbuat dari bambu. Hingga membuat Iqbal terperosok dan tercebur ke sungai bersama motornya. 

Rias baru mengetahui kabar suaminya tercebur sungai dari media sosial sekitar jam 01:30 WIB.

"Suami saya selalu lewat jalur ini kalau jemput saya," ujar Rias.

Jalur yang dilewati Iqbal memang sering dilalui saat menjemput Rias. Namun, malam itu tragedi tak terduga menimpanya. Iqbal dikabarkan tercebur ke sungai dan hingga saat ini belum ditemukan.

Sumber: