Liverpool Imbang, Salah Berselisih dengan Klopp, Kenapa?

Liverpool Imbang, Salah Berselisih dengan Klopp, Kenapa?

Hasil imbang 2-2 dengan West Ham membuat situasi panas.-IG Liverpool.-

INGGRIS- Ada kejadian menarik ketika Liverpool bermain imbang dengan West Ham. Salah terlihat berselisih dengan pelatih Jurgen Klopp. Kenapa?

Mohamed Salah menolak untuk mengungkapkan alasan di balik perselisihan yang dia alami dengan manajer Jurgen Klopp saat Liverpool bermain imbang 2-2 dengan West Ham di Sabtu malam, 28 April 2024, dengan mengatakan: "Akan ada api hari ini jika saya berbicara."

Klopp dan Salah tampaknya berselisih paham ketika pemain internasional Mesir itu menunggu untuk dimasukkan dari bangku cadangan dengan 13 menit tersisa, dengan pemain pengganti Darwin Nunez dan Joe Gomez turun tangan untuk meredakan situasi.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis, Tenggilis dan Wiyung Dimutasi Ada Apa Ya ?

Salah menolak kesempatan untuk berbicara kepada wartawan di zona campuran setelah peluit panjang berbunyi di London Timur, dengan mengatakan: "Akan ada api hari ini jika saya berbicara."

BACA JUGA:Gol Kemenangan Madrid yang Dicetak Arda Guler Buat Ancelotti Berubah Pikiran

Hasil imbang tersebut memberikan pukulan lebih lanjut terhadap harapan Liverpool untuk memenangkan Liga Premier, dengan tim Klopp sekarang tertinggal dua poin dari Arsenal, yang dapat memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen ketika mereka menghadapi rival Tottenham pada hari Minggu.

BACA JUGA:Satpol PP Tertibkan PKL Depan Korem Surabaya, Kembalikan Fungsi Jalan Alternatif

Klopp sebelumnya menolak menjelaskan alasan di balik perselisihan tersebut.

“Kami membicarakan hal itu di ruang ganti dan itu sudah selesai untuk saya, itu saja,” kata bos Liverpool itu seperti dilansir ESPN.

Kontrak Salah di Anfield akan habis pada akhir musim depan. Pada bulan Februari, sumber mengatakan kepada Rob Dawson dari ESPN bahwa pemain berusia 31 tahun itu adalah salah satu dari sejumlah bintang top Liga Premier yang akan diincar oleh klub-klub Liga Pro Saudi di jendela transfer musim panas.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Minggu depan di Liga Premier, yang pertama dari tiga pertandingan tersisa musim ini.  

mereka bisa tertinggal delapan poin dari Arsenal jika pemimpin liga memenangkan dua pertandingan berikutnya dari empat pertandingan terakhir mereka. (*)

 

Sumber: