BLINK: Girlband Era 2010-an, Akankah Comeback? (Agatha Pricilla Ungkap Ketidakmungkinan)

BLINK: Girlband Era 2010-an, Akankah Comeback? (Agatha Pricilla Ungkap Ketidakmungkinan)

- instagram @agthpricilla-

MEMORANDUM - Blink, nama yang tak asing bagi para penggemar musik Indonesia di era 2010-an. Girlband beraliran pop elektro ini sempat menjadi salah satu grup vokal wanita paling populer di tanah air, dengan lagu-lagu catchy dan energik yang digemari banyak remaja.

Dibentuk pada 2011, Blink awalnya beranggotakan 5 orang yakni Ify Alyssa, Febby Rastanty, Ashilla Zee, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla

BACA JUGA:Baby Monster, Fakta Menarik dan Potensi Luar Biasa Girl Group Baru YG Entertainment

Kesuksesan Blink semakin meroket setelah mereka membintangi sinetron populer "Putih Abu-Abu" di 2012. Selama 6 tahun berkarya, Blink telah menghasilkan 3 album studio, 1 album kompilasi, dan beberapa single hits. 

Mereka juga telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti Anugerah Musik Indonesia dan SCTV Awards.

Namun, di 2017, Blink memutuskan untuk bubar. Keputusan ini diambil karena para anggotanya ingin fokus pada karir solo mereka masing-masing. 

Dalam podcast-nya Bundlifetainment bersama dengan Agatha pricilla salah satu member blink, berbincang mengenai salah satu topik yakni, apakah blink bisa comeback setelah sekian lama bubar? 

Seperti yang diketahui bahwa member blink mempunyai perjalanan solo karirnya masing-masing. Hal ini juga dikatakan oleh Agatha Pricilla, bahwa untuk kemungkinan "blink" comeback tidak ada. 

BACA JUGA:ILLIT, Girl Group Baru Keluaran Hybe Labels Siap Guncang Dunia K-Pop

"kalau blink comeback sebagai "blink", aku rasa tidak ada keinginan dari kita semua," ungkap Agatha. Pernyataan tersebut didukung karenea setelah sekian lama tidak ada tanda-tanda kemunculan kembali girlband satu ini. 

Meskipun begitu Agatha Pricilla mengungkapkan bahwa para member saat ini masih menjalani komunikasi yang baik. 

"Tapi kalau satu project dengan mereka, aku pingin sih, karena kita semua masih temenan semua. Jadi, hubungannya masih baik," imbuh Agatha. Agatha juga menunjukkan antusiasnya jika memang mereka akan berada dalam satu project, mungkin untuk mengobati kerinduan mereka.  (*)

Sumber: