Fashion Antara Starboy dan Skena

Fashion Antara Starboy dan Skena

Belakangan ini di media sosial ramai membicarakan fashion starboy dan skena, banyak sekali pro dan kontra antara fashion tersebut. --Freepik

MEMORANDUM - Belakangan ini di media sosial ramai membicarakan fashion starboy dan skena, banyak sekali pro dan kontra antara fashion tersebut.

fashion orang Indonesia sangat diperhatikan sehingga menyebabkan perselisihan antara kedua belah pihak yang merugikan keduanya.

Pemilihan fashion orang adalah keinginan dari diri masing-masing dan tidak baik untuk ikut campur atau sampai menghina pakaian yang dikenakan.

Namun ada yang bilang hal tersebut adalah candaan sematan karena ingin terkenal di media sosial, bagi orang yang melihat pemikirannya mereka akan berbeda-beda sehingga menyebabkan salah paham.

Orang Indonesia termasuk orang yang sensitif sehingga jika ingin mengupload suatu konten harus berhati-hati agar tidak dihujat.

BACA JUGA:Kombinasi Fashion yang Selalu Tepat untuk Acara Formal

BACA JUGA:Menjadi Ikon Fashion di Tempat Kerja, Tips Menggabungkan Elegansi dan Profesionalisme dalam Penampilan

Fashion skena dinilai rendah karena mereka membeli barang bekas (thrift) sedangkan starboy berbeda mereka membeli dengan baju dengan harga yang mahal.

Tolak ukur kekayaannya bukan dinilai dari fashion saja, namun orang-orang selalu menilai jika starboy lebih unggul daripada skena karena fashion mereka kalah dengan harga fashion starboy.

Sebenarnya fashion skena juga mahal apalagi dengan barang brands dan penjual akan menjual dengan harga yang mahal karena tahu merek yang ada di barang tersebut.

Maka dari itu sebagai penyuka fashion sebaiknya saling menghargai agar tidak menyebabkan perselisihan yang merugikan banyak pihak. (mg15)



Sumber: