Pertandingan Terakhir Lawan Persik, Munster Minta Pemain Bermain dengan Rasa Bangga

Pertandingan Terakhir Lawan Persik, Munster Minta Pemain Bermain dengan Rasa Bangga

Latihan terakhir Persebaya sebelum berjumpa Persik Kediri.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan menghadapi laga terakhir menghadapi Persik Kediri pada Minggu, 28 April 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo. Paul Munster berharap pertandingan itu berakhir happy ending

BACA JUGA:Ini Penyebab Persebaya Kalah 2-0 atas Bali United

"Kita ingin menang. Kami ingin bermain demi kebanggaan, kebanggaan bagi diri mereka sendiri, keluarga mereka. Dan apa yang saya sampaikan kepada mereka juga merupakan kebanggaan bagi Surabaya. Kami harus mengakhirinya dengan kemenangan. Kita siap untuk bermain," kata Munster, Jumat 26 April 2024.

BACA JUGA:Dihajar Bali United di Kandang, Persebaya Hattrick Kalah

Di skuat Persik, ada dua mantan pemain Persebaya yakni Ze Valente dan Supriadi. Namun Munster tak melihat Persik secara individu melainkan tim. Ditambah lagi ia tahu kelebihan dan kelemahan pemain tersebut. 

BACA JUGA:Gol Mantan Buat Persebaya Tertinggal 0-1 dari Bali United

"Jadi saya akan memberikan beberapa detail kita di pertandingan terakhir ini. Seperti yang saya katakan, kami ingin bermain dengan kebanggaan, kunci pemain adalah mereka bisa bangga," bebernya. 

BACA JUGA:Hadapi Persebaya, Bali United Siap Amankan 4 Besar

"Kita ingin menang, jadi mereka harus kerja keras, mereka harus lari. Banyak pemain yang masih bekerja keras. Di musim depan, kami ingin memberikan banyak perubahan," tambahnya. 

BACA JUGA:Tingkatkan Mental Usai Kalah 0-3 atas Dewa United, Kapten Persebaya Ajak Kumpul Pemain

Di pertandingan terakhir, banyak pemain yang ingin bermain. Karena banyak pemain yang menginginkan, pelatih asal Irlandia Utara itu tidak bisa menghentikan dan menunjukkan sesuatu. 

BACA JUGA:Dibantai 3-0 Dewa United, Bonek Sebut Permainan Persebaya Kacau

"Kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa, kami siap melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan, tetapi pertandingan terakhir itu sulit. Bali top 4, dan mereka bagus. Tapi sekali lagi, kita ingin fokus dan sangat penting menjaga kondisi kita tetap bagus," pungkasnya. (*)

Sumber: