Lapas dan Bapas Jember Tabur Bunga Peringati Hari Pemasyarakatan ke-60

Lapas dan Bapas Jember Tabur Bunga Peringati Hari Pemasyarakatan ke-60

Inspektur Upacara Kasi Kegiatan Kerja Dwi Ahmad Sarifudin letakan papan bunga--

JEMBER, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Pemasyarakatan ke-60 Kementerian Hukum dan HAM RI, Lapas Kelas IIA Jember dan Bapas Jember menggelar kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patrang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas dan Bapas Jember, dengan Inspektur Upacara Kasi Kegiatan Kerja Dwi Ahmad Sarifudin, Komandan Slamet Riyadi, dan Perwira M Syaiful Anam.

BACA JUGA:Bantu Ungkap Peredaran Narkoba, Kalapas dan KPLP Diganjar Reward Kapolres Jember

Menurut Kasi Kegiatan Kerja Dwi Ahmad Sarifudin, kegiatan tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme bagi seluruh pegawai Lapas dan Bapas Jember," ujar Dwi, Kamis 25 April 2024.

BACA JUGA:Kabapas dan Kalapas Jember Terus Sosialisasi Administrasi CB dan PB Gratis

Kegiatan tabur bunga ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Hari Pemasyarakatan ke-60 Kementerian Hukum dan HAM RI yang akan dilaksanakan oleh Lapas dan Bapas Jember.

Beberapa kegiatan lain yang akan dilaksanakan antara lain, donor darah, bakti sosial, dan kegiatan perlombaan bagi para warga binaan. (edy)

Sumber: