Hidden Gem Kuliner Jejepangan di Jalan Tunjungan Surabaya

Hidden Gem Kuliner Jejepangan di Jalan Tunjungan Surabaya

Kedai ramen yang berada di dalam sebuah gang ini mengusung konsep unik dan menarik. Untuk tempat makan terbagi menjadi dua area indoor dan out door.--freepik

MEMORANDUM - Jalan Tunjungan merupakan salah satu dari sekian banyak jalur kuliner yang berada di Surabaya.

Berjajar rapi di sepanjang jalan ini mulai dari warung hingga restoran dengan arsitektur dekorasi bangunan kuno jaman Belanda yang masih sangat kental dan menawan.
 
Terdapat banyak sekali pilihan jenis kuliner dari hidangan tradisional khas Jawa hingga kreasi modern dengan sentuhan lokal.

Tidak hanya itu saja, berbagai kuliner khas Surabaya seperti  Rujak Cingur, Lontong Balap, Rawon, dan Soto ayam, menyajikan citra rasa auntentik yang diwariskan dari generasi ke generasi serta menjadi salah satu makanan primadona yang ada di jalan Tunjungan.

Ada juga berbagai macam tempat kuliner yang instagramable dan hidden gem yang wajib anda kunjungi ketika berada di Surabaya.

Salah satu tempat hidden gem yang wajib anda kunjungi ketika berada di jalan tunjungan  adalah “Edoya Warung Jepang”.

BACA JUGA:Mencicipi Sushi untuk Pemula, Nikmati Kuliner Jepang walau Tak Suka Ikan Mentah

BACA JUGA:Tiga Resep Ramen Otentik dan Mudah Dibuat, Nikmati Cita Rasa Jepang di Rumah

Warung Edoya ini berlokasi di jalan Tunjungan 53 K, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya.

Kedai ramen yang berada di dalam sebuah gang ini mengusung konsep unik dan menarik. Untuk tempat makan terbagi menjadi dua area indoor dan out door.

Area indoor ini sendiri terdapat banyak sekali poster dan hiasan dinding bertemakan jejepangan. Sangat cocok sekali untuk penggemar otaku.

Dan untuk area outdoornya sendiri mengusung konsep yatai atau warung kaki lima ala Jepang yang cukup aman untuk orang dewasa maupun anak – anak.

Menu yang disajikan pun beragam seperti menu ramen , Yakitori, dan Donburi (Rice Bowl). Untuk harga jangan diragukan lagi, sangat ramah dikantong, berkisar mulai dari Rp 28.000 hingga Rp 60.000 anda sudah  mendapatkan porsi ramen yang besar dijamin kenyang pokoknya.

Seluruh menu yang berada di Edoya ramen dapat dipesan secara langsung dine in (makan  di tempat), take away (dibawa pulang), dan delivery (kiriman paket).

Edoya ramen sangat cocok dikunjungi bersama keluarga karena memiliki fasilitas area parkir yang luas untuk mobil maupun motor, smoking area, serta toilet yang memadai. (mg16)

 

Sumber: