Imigrasi Manado Hadiri Tabur Bunga di TMP Kairagi, Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

Imigrasi Manado Hadiri Tabur Bunga di TMP Kairagi, Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

Imigrasi Manado Hadiri Tabur Bunga di TMP Kairagi, Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60--

MANADO, MEMORANDUM - Menjelang peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 tahun, Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menggelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kairagi Manado. Pada upacara tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar yang bertindak sebagai Inspektur Upacara memimpin jalannya upacara mulai dari mengheningkan cipta hingga peletakan karangan bunga di Monumen TMP Kairagi

Upacara ini digelar sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Imigrasi Manado Ikuti Apel Mudik Bersama Hari Raya Idulfitri 1445 H

Dalam hal ini, Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara John Batara, para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sulut  para Kepala UPT se-Kota Manado termasuk Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Made Nur Hepi, para Pejabat Struktural Kantor Wilayah dan UPT, serta perwakilan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) mengikuti upacara tersebut dengan khidmat. 

Setelah pelaksanaan upacara, para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sulut melakukan tabur bunga di makam para pahlawan seraya mendoakan para pahlawan yang telah gugur.(mik)

Sumber: