Persebaya Tumbang di Kandang, Bonek Tetap Kondusif

Persebaya Tumbang di Kandang, Bonek Tetap Kondusif

Polsek Simokerto yang pimpin pengamanan bersama 5 anggota nya berjaga di simpang empat indoor Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Skor akhir 2-0 untuk tim tamu menjadi hasil pahit bagi Bajul Ijo di depan publiknya sendiri, Pada Rabu 24 April 2024.

Meskipun menelan kekalahan, situasi di dalam dan luar GBT tetap aman terkendali. Hal ini berkat kerja keras aparat keamanan gabungan TNI Polri dan instansi terkait yang berjumlah sekitar 2500 personel.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Pengamanan Persebaya vs Bali United di GBT

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Wimboko memimpin langsung pengamanan laga ini. Ia dibantu oleh personel dari Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya, termasuk Polsek Simokerto yang dipimpin oleh Kapolsek Simokerto Kompol M Irfan bersama 5 anggotanya.

"Meskipun Persebaya kalah, Bonek suporter Persebaya bisa menahan diri dan menerima kekalahan tim kebanggaan mereka. Baik di dalam maupun di luar stadion, situasinya tetap aman tertib dan kondusif," ujar Kapolsek Simokerto.

BACA JUGA:Gol Mantan Buat Persebaya Tertinggal 0-1 dari Bali United

Kekalahan ini tentunya menjadi kekecewaan bagi para Bonek. Namun, mereka menunjukkan kedewasaan dengan tetap menjaga kondusifitas. Hal ini patut diapresiasi sebagai contoh suporter yang sportif.

Meskipun kalah, Persebaya masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara. Mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi di Liga 1 musim ini. Dukungan penuh dari Bonek akan menjadi kunci bagi Persebaya untuk meraih hasil maksimal di laga pamungkas tersebut.(mtr)

Sumber: