Gol Mantan Buat Persebaya Tertinggal 0-1 dari Bali United

Gol Mantan Buat Persebaya Tertinggal 0-1 dari Bali United

Persebaya Surabaya menghadapai Bali United di depan pendukungnya sendiri dalan lanjutan Liga 1 2023/2024 --

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya menghadapai Bali United di depan pendukungnya sendiri dalan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 24 April 2024. Gol Irvan Jaya membuat Persebaya tertinggal 1-0 atas Bali United.

Dalam 10 menit awal babak pertama, kedua tim masih mencari-cari celah untuk mendapatkan peluang.

Menit ke-11, Persebaya mendapatkan peluang berbahaya melalui serangan balik cepat. Berawal dari M Iqbal memberikan umpan terobosan ke Kasim Botan disisi kanan, kemudian Botan memberikan umpan mendatar ke Paulo Henrique. Namun sayang Henrique gagal memanfaatkan umpan dan berakhir sepak pojok.

Hingga 25 menit waktu berjalan, tampak kedua tim masih sulit untuk mengembangkan permainan. Hampir tak ada peluang berbahaya yang didapatkan kedua kesebelasan.

BACA JUGA:Inilah Line-up Resmi Persebaya Vs Bali United di GBT Sore ini

Pada menit ke-35, Bali United akhirnya berhasil unggul atas Bajol Ijo. Mendapatkan umpan dari Eber Bessa, Irvan Jaya yang tanpa pengawalan ketat berhasil menaklukan kiper Andhika dengan mudah. Skor 1-0 untuk Bali United.

3 menit berselang, Bali United kembali mengancam melalui tusukan Eber Bessa disisi kiri. Sayang umpannya bisa dibaca dengan baik oleh Andhika.

Hingga babak pertama usai, Persebaya masih tertinggal 1-0 atas Bali United. (rid)

Sumber: