Inilah Line-up Resmi Persebaya Vs Bali United di GBT Sore ini

Inilah Line-up Resmi Persebaya Vs Bali United di GBT Sore ini

Line up Persebaya Vs Bali United--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan menghadapi tamunya Bali United dalam lanjutan Liga 1 2024/2024 pekan ke-33 di Stadion Gelora Bung Tomo, hari ini Rabu 24 April 2024 pukul 15:00. Persebaya wajib memenangkan pertandingan untuk bisa mengambil hari suporternya Bonek. 

Dalam susunan pemain, Persebaya menurunkan kiper Andhika Ramadhani yang menggantikan Ernando Ari yang bermain fi timnas U-23. 

Di susunan pemain belakang, posisi bek kiri masih ditempatu Arief Catur Pamungkas dan duet bek tengah diisi Dusan Stevanovic dan Yan Victor. Untuk posisi bek kanan, Mikael Tata menggantikan Reva Adi yang terkena akumulasi kartu kuning. 

Untuk losisi gelandang bertahan, Kadek Raditya masih dipercaya coach Paul Munster ditemani Toni Firmansyah dan M Iqba. 

BACA JUGA:Hadapi Persebaya, Bali United Siap Amankan 4 Besar

Diposisi penyerang sayap, Bruno Moreira kembali bermain usai terbebas dari akumulasi kartu kuning. Kasim Botan juga dipercaya mengantikan Ronson Duarte yang belum sepenuhnya fit. Dan posisi penyerang depan masih mengandalkan Paulo Henrique.

Paul Munster mengharapkan para pemainnya memiliki mental bagus dalam pertandingan menghadapi Bali United. Ia ingin pemainnya berjuang keras dan mempunyai keinginan untuk meraih kemenangan. 

"Jika anda bersama saya, anda harus memiliki mental yang kuat. Anda harus memiliki karakter yang kuat. jika tidak, sangat sulit bermain untuk saya," beber mantan dirtek Brunei Darussalam itu. (rid

 

Berikut Line-up Persebaya vs Bali United di Stadion GBT:

Persebaya Surabaya:

Andhika Ramadhani (GK), Arief Catur Pamungkas, Yan Victor, Dusan Stevanovic (C), Mikael Tata; Kadek Raditya, Toni Firmansyah, M. Iqbal; Bruno Moreira, Kasim Botan, Paulo Henrique

Pelatih: Paul Munster

 

Sumber: