Istri Eks Bupati Sumenep Daftar Bacawabup

Istri Eks Bupati Sumenep Daftar Bacawabup

Didampingi KH Busyro Karim Nur Fitriana mendatangi kantor DPC PDI P -Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Nur Fitriana lebih awal mendaftar bakal calon wakil bupati (Bacawabub) Kabupaten Sumenep 2024-2029 ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) setelah dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Istri eks Bupati Sumenep KH. Busyro Karim memilih lebih awal mendaftar Bacabub Kabupaten Sumenep 2024-2029 ke PDI P yang kebetulan hari ini, Rabu 24 April 2024, pembukaan pertama pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (Bacabup Bacawabup).

Kedatangan Nur Fitriana ke kantor  DPC PDI P dalam rangka mendaftar diri sebagai Bacabub Kabupaten Sumenep 2024-2029. Alasan mendaftat lebih awal karena mengetahui hari ini partai demokrasi Indonesia perjuangan membuka pendaftaran.

“Dan kita tahu PDI P ini adalah partai pemenang pada pemilihan legislatif tahun ini.” kata Nur Fitriana Rabu (24/4/24)
Istri mantan Bupati dua periode mendaftar sebagai Bacawabub ke PKB dan PDI P. Ditanya soal mendaftar ke partai lain Nur Fitriana tidak memberikan komentar namun hal itu tidak menutup kemungkinan untuk mendaftar ke partai lain selain PKB dan PDI P.

BACA JUGA:Bunda Fitri Bagi-Bagi Takjil di Depan Kantor PKB Sumenep

Koordinator Administrasi Tim Desk Pilkada PDI Perjuangan Sumenep, Hendra Kurnianto mengaku hari ini partainya memang sudah membuka pendaftaran menjaring para tokoh yang akan mengikuti pemilihan bupati dan wakil bupati pada Pilkada mendatang.

Dan diakui orang pertama mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep Nur Fitriana Busyro Karim dan tercatat orang pertama  mendaftar. Dan berkas pendaftaran sudah diterima nantinya diserahkan langsung ke DPP PDI Perjuangan.

“Sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan pendaftaran untuk bakal calon bupati maupun wakil bupati bebas biaya administrasi,” ujar dia.

Menurutnya, pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024 oleh DPC PDI Perjuangan dibuka hingga 15 Mei mendatang.

BACA JUGA:PDI-P Taklukkan PKB, Berikut Nama Caleg Diprediksi Lolos DPRD Sumenep

Untuk diketahui saat sekarang Nur Fitriana Busyro Karim masih tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.(uri)

Sumber: