Phone Strap: Gaya dan Fungsional, Tapi Amankah?

Phone Strap: Gaya dan Fungsional, Tapi Amankah?

-freepik-

MEMORANDUM - Phone strap, aksesoris gantungan handphone yang tengah tren belakangan ini, memang menawarkan sentuhan gaya dan fungsionalitas

BACA JUGA:Bojonegoro Hibah Rp 29,8 M, Barter Wilayah Lamongan 45 Hektare

Tapi, phone strap juga memiliki sisi keamanan yang perlu dipertimbangkan. 

Keuntungan Phone Strap:

BACA JUGA:Mengawal Ide Besar Pemkot Pasuruan dalam Mengembangkan Wisata Heritage Terintegrasi

1. Phone strap dapat membantu Anda menghindari momen "uh oh" saat tak sengaja menjatuhkan handphone. Ini terutama berguna saat Anda sedang terburu-buru atau memegang banyak barang.

2. Pegangan tambahan dari phone strap membuat handphone terasa lebih aman dan nyaman digenggam. Cocok untuk Anda yang aktif bergerak.

BACA JUGA:Bupati Hendy Canangkan Parade Pegon Digelar Setiap Hari Libur di Jember

3. Dengan phone strap, Anda bisa dengan mudah mengeluarkan handphone dari saku atau tas tanpa harus mengurasinya terlebih dahulu. Ini menghemat waktu dan membuat Anda tetap terhubung.

4. Phone strap hadir dalam berbagai macam desain dan warna, sehingga dapat menjadi aksesoris pelengkap yang mempercantik tampilan handphone Anda.

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Badarawuhi di Desa Penari Membahas Apa Saja?

Potensi Kerugian Phone Strap:

1. Phone strap yang terlalu panjang atau menjuntai berpotensi tersangkut pada benda di sekitar Anda. Ini bisa menyebabkan handphone terjatuh atau bahkan rusak.

2. Dalam situasi tertentu, phone strap yang mencolok justru bisa menarik perhatian pencopet. Sebaiknya Anda waspada dan berhati-hati saat berada di tempat ramai.

Sumber: