Hadapi Persebaya, Bali United Siap Amankan 4 Besar

Hadapi Persebaya, Bali United Siap Amankan 4 Besar

Pelatih Stefano Cugurra dan pemain Novri Setiawan konferensi pers di Kantor Pemasaran Persebaya, Sutos. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan menjamu tamunya Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-33 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 24 April 2024 pukul 15.00 WIB. Pelatih Bali United Stefano Cugurra akan bekerja keras untuk memastikan diri masuk 4 besar.

BACA JUGA: Liga 1 2023/2024 Persebaya vs Bali United, Paul Munster: Pemain Harus Punya Mental Kuat 

"Kita besok harus kerja keras, laga sangat penting agar bisa tetap di empat besar. Kita tahu kualitas Persebaya, posisi mereka tidak ganggu kita, dia tidak kejar empat besar tapi tidak degradasi, tapi bagi kita laga ini penting dan harus bermain bagus," ucap Teco sapaan Stefano Cugurra.

BACA JUGA:Bojonegoro Hibah Rp 29,8 M, Barter Wilayah Lamongan 45 Hektare 

Pelatih asal Brazil itu mengaku bahwa persiapan tim mepet usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC. Ia pun hanya melakukan recovery pemain agar tidak mengalami cedera dan fit untuk pertandingan besok.

BACA JUGA:Bupati Hendy Canangkan Parade Pegon Digelar Setiap Hari Libur di Jember 

"Persebaya tim bagus, saya pernah di tim ini, saya sering datang ke sini, saya senang waktu datang di Surabaya, besok memori manis, istri juga datang di Surabaya," bebernya.

BACA JUGA:Mengawal Ide Besar Pemkot Pasuruan dalam Mengembangkan Wisata Heritage Terintegrasi 

Saat bertandang ke Gelora Bung Tomo, Bali United selalu kesulitan meraih kemenangan. Meskipun begitu Teco sudah siap dan sudah belajar untuk pertandingan besok.

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Badarawuhi di Desa Penari Membahas Apa Saja? 

"Kita memang di luar tidak dapat hasil positif kita sudah belajar dari itu dan tim sekarang jauh lebih siap," paparnya.

Bali United mempunya peluang sangat besar sekarang untuk lolos 4 besar Championship Series. Saat ini Bali berada di peringkat ketiga dengan 55 poin. Unggul 5 poin atas PSIS yang berada di posisi ke-5. Untuk itu, coach Teco meminta pemainnya bekerja keras di dua pertandingan.

"Besok laga penting, kemudian lawan Persita. Kita punya peluang besar harus benar-benar fokus konsentrasi biar tidak kebobolan terus harus punya teamwork bagus biar bisa cetak gol," pungkasnya. (*)

Sumber: