Gawat! Cole Palmer, Pencetak Gol Terbanyak Chelsea Absen Lawan Arsenal

Gawat! Cole Palmer, Pencetak Gol Terbanyak Chelsea Absen Lawan Arsenal

Cole Palmer kemungkinan absen lawan Arsenal.-IG Cole Palmer.-

MEMORANDUM-Pencetak gol terbanyak untuk Chelsea musim ini, Cole Palmer kemungkinan absen ketika bertemu pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Arsenal, Rabu dinihari WIB, 24 April 2024.

Manajer Chelsea Mauricio Pochettino menyebut, gelandang jebolan akademi Manchester City itu masih berjuang untuk memulihkan diri dari penyakitnya.

“Hari ini, tidak (dia tidak bisa bermain),” kata Pochettino pada konferensi pers. Kita lihat saja besok pagi. Hari ini, saya tidak yakin dia bisa terlibat,” katanya seperti dilansir ESPN.

BACA JUGA:Buat Laporan Palsu Soal Perampokan, Wanita di Gresik Ini Terancam Pidana

Pochettino  berharap, Palmerbisa pulih dari situasi yang kurang menguntungkan bagi The Blues itu.

Pemain berusia 21 tahun itu juga bermain ketika Chelsea kalah 1-0 di semifinal Piala FA hari Sabtu dari Manchester City. Ia  telah menjadi bintang di musim pertama di bawah asuhan Pochettino.

Palmer menjadi pencetak gol terbanyak bersama di Liga Inggris musim ini dengan 20 gol, sama dengan striker City asal Norwegia, Erling Haaland.

BACA JUGA:KPU Gresik Buka Pendaftaran Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Absennya dia akan menjadi pukulan bagi Chelsea saat mereka berusaha mempertahankan harapan mereka untuk lolos ke Eropa. Ini juga akan menjadi dorongan besar bagi Arsenal dalam upaya mereka memenangkan gelar untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

Bek Malo Gusto dan Ben Chilwell juga diragukan tampil dalam derby di Emirates, menurut Pochettino.

Chelsea berada di peringkat kesembilan liga dengan 47 poin dari 31 pertandingan, tertinggal tiga poin dari Manchester United yang berada di peringkat ketujuh tetapi dengan satu pertandingan tersisa.(ono)

 

Sumber: