Polisi Tangani Laka Maut Trosobo yang Menewaskan Warga Wage

Polisi Tangani Laka Maut Trosobo yang Menewaskan Warga Wage

Polisi olah TKP dan kendaraan yang terlibat lakalantas-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Malang tidak dapat ditolak A Fauziah (36). Perempuan beralamat di Jl Sidodadi, Wage, Taman, SIDOARJO ini tewas sekita setelah tubuhnya terlindas roda truk trailer di Jl Raya Trosobo, Selasa 23 April 2024 sekira pukul 07.40 WIB.

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia ini tepatnya terjadi di depan perumahan Citra Harmoni.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Onny Purnomo menyebutkan, lakalantas ini melibatkan motor Honda PCX W-4835-NEV yang dikendarai korban dan truk trailer B-9779-SB yang disopiri Wahyu (19), warga Kaliabu, Mejayan, Madiun.

"Sesaat setelah kejadian jenazah korban dibawa ke RSU Anwar Medika," ujar AKP Onny Purnomo.

BACA JUGA:Truk Box Tabrak Truk Tronton di Trosobo, 1 Tewas, 1 Luka

Kronologi kejadian, semula kendaraan sepeda motor Honda PCX W-4835-NEV berjalan dari arah timur ke barat. Setiba di TKP, diduga berusaha mendahului dari sebelah kiri truk trailer, saat naik ke bahu jalan terpleset dan terjatuh ke kanan. 

Nahas, saat jatuh ke aspal jalan, tubuh korban terlindas roda belakang sebelah kiri kendaraan truk trailer B-9779-SB yang berjalan dari arah yang sama, timur ke barat. "Lakalantas ini sekarang masih ditangani penyidik," tandas mantan Kanit Lantas Polsek Krian ini.(try/jok)

Sumber: