Manchester United Vs Coventry: Semifinal FA Cup Malam Ini

Manchester United Vs Coventry: Semifinal FA Cup Malam Ini

Laga yang tak mudah bagi MU di Wembley.-IG MU.-

MEMORANDUM- Manchester City lebih dulu menjejakkan kakinya di final FA Cup. City melangkah ke final setelah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0, Sabtu, 20 April 2024.

Nah, malam ini, Minggu, 21 April 2024 giliran tim sekota Manchester United (MU) akan dijamu Coventry City di babak semifinal. 

BACA JUGA:Meliuk-liuk, Messi Cetak 2 Gol Penonton Joget-Joget

Erik ten Hag Erik ten Hag menepis kritik atas penampilannya sebagai manajer Manchester United. Ia mengatakan tidak pernah memiliki tim pilihan pertama yang tersedia baginya sejak mengambil alih pada musim panas 2022.

BACA JUGA:Akhir Pekan, Inter Miami Vs Nashville: Messi Starting Eleven, Jordi Alba Absen

“Saya tidak memiliki kekhawatiran apa pun (tentang apa yang dikatakan di luar),” kata Ten Hag pada konferensi pers menjelang pertandingan seperti dilansir ESPN.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan IRT di Gresik Nekat Rekayasa Perampokan

 “Yang membuat saya khawatir adalah dalam 18 bulan saya tidak pernah memiliki tim favorit saya di lapangan, itu menjadi perhatian saya, karena para pemain cedera,” kilahnya. 

Dari level kompetisi, seharusnya dengan mudah Setan Merah bisa mengalahkan Coventry. Tapi tunggu dulu, FA Cup adalah kebanggaan tersendiri. Banyak tim-tim dari League One dan lain-lain bisa juga membuat kejutan di salah satu kompetisi tertua di tanah Inggris ini.

Lawan MU, Coventry City Football Club adalah sebuah klub sepak bola Inggris yang didirikan pada tahun 1883. Bermarkas di Coventry, West Midlands. Coventry saat ini bermain di Divisi Championship.

Saat inin, posisi Coventry berada di posisi ke-8 Divisi Championship. Kans untuk naik ke Liga Utama Inggris memang tertutup musim ini.

Namun, itu bisa menjadi pelecut semangat bagi Coventry. Apalagi, laga ini bakal dimainkan di Wembley, stadion kebanggaan warga Britania Raya.

Karena itu,diprediksi laga ini bakal berlansung ketat. MU tentu tidak ingin terpeleset ketika melawan Coventry. Di atas kertas MU lebih diunggulkan. Namun sekali lagi, Kompetisi FA Cup adalah ajang bergengsi dan penuh kejutan. (*)

Sumber: