PDI Perjuangan Sidoarjo Memanggil Pemimpin

PDI Perjuangan Sidoarjo Memanggil Pemimpin

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sumi Harsono-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - SIDOARJO memanggil pemimpin. Itu judul rilis yang Minggu 21 April 2024 dikeluarkan DPC PDI Perjuangan Kabupaten SIDOARJO.

Rilis ini diteken Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sumi Harsono dan dikirim pula ke Redaksi Surat Kabar Harian Memorandum Biro Sidoarjo.

Dalam keterangan persnya, Bung Sumi (panggilan akrab Sumi Harsono) memaparkan, langkah gerak terdepan untuk memulai pesta demokrasi pemilihan daerah serentak yang akan dimulai tanggal 27 November 2024 mendatang, PDI Perjuangan Sidoarjo telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah baik itu internal (kader) atau eksternal.

'Kita membuka pendaftaran dengan harapan bagi putra putri terbaik di Didoarjo yang punya integritas dan komitmen memajukan Sidoarjo mendatang, baik itu dari pengusaha, birokrat tokoh masyarakat, tokoh agama dan generasi muda memberikan ruang untuk pengabdiannya bagi mereka," ujarnya.

BACA JUGA:PDIP Resmi Buka Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup di Jember, Tanpa Mahar

Disebutkan, pihaknya membuka pendaftaran mulai Minggu 21 April 2024, yang mana bagi putra putri terbaik dipersilakan dalam pengabdiannya kepada daerah Sidoarjo tercinta. Di balik tanggal 21 April merupakan tanggal bersejarah bagi pahlawan kita RA Kartini, sebagai tokoh pahlawan pendobrak di massanya dengan pemikiran sampai sekarang masih kita kenang "habis gelap tertiblah terang". 

"Ini sebagai cambuk kita bersama semoga semangat para pahlawan kita terus kita warisi, api perjuangannya termasuk bapak founding father kita Ir. Soekarno," tandas Sumi Harsono.(jok)

Sumber: