Prediksi Semi Final UEFA Conference League : Liga Kasta Ketiga yang Sepi Peminat

Prediksi Semi Final UEFA Conference League : Liga Kasta Ketiga yang Sepi Peminat

Liga Konferensi atau UEFA Conference League juga sudah menyelesaikan fase perempat final dan akan melangsungkan fase semi final--

MEMORANDUM - Liga Konferensi atau UEFA Conference League juga sudah menyelesaikan fase perempat final dan akan melangsungkan fase semi final. Tim-tim yang akan saling sikut di semi final adalah Aston Villa, Fiorentina, Olympiakos, dan Club Brugge

Di perempat final Aston Villa berhasil menang lewat adu pinalti 4-3 setelah berhasil comeback dengan agregat 3-3. Lalu Olympiakos yang secara mengejutkan mengalahkan Fenerbahce lewat adu pinalti 4-3. 

Fiorentina juga berhasil menang dengan mudah melawan Viktoria Plazen dengan agregat 2-0. dan tim terkahir yang lolos adalah Club Brugge yang dengan mudah mengalahkan tim asal Yunani Paok dengan agregat 3-0.

BACA JUGA:Perempat Final Leg-2 Liga Eropa 2023/2024, AC Milan Bertekad Kalahkan AS Roma

Berikut adalah prediksi semi final UEFA Conference League.

1. Aston Villa VS Olympiakos

Olympiakos yang secara mengejutkan berhasl menyingkirkan Fenerbahce di babak perempat final harus mendapat lawan yang lebih berat yaitu Aston Villa asuhan Unai Emery. Diatas kertas Aston Villa bisa menyingkirkan Olympiakos dengan mudah dan melaju ke final Conference League.

2. Fiorentina VS Club Brugge

Sang raksasa liga Belgia Club Brugge melangkah ke semi final dengan mudah setelah menaklukkan Paok. Namun di babak semi final mereka mendapat lawan salah satu dari klub legendaris magnificent seven Serie A Fiorentina. Diatas kertas tentu saja Fiorentin yang lebih diunggulkan untuk melaju ke final, namun semua masih bisa terjadi mengingat kekuatan kedua tim yang terbilang setara.

BACA JUGA:Kantongi Gelar Juara Livoli Divisi Utama 2023, Tim Voli GPPI Percaya Diri di Proliga

3. Final Ideal

Dikarenakan hanya Aston Villa yang memiliki kekuatan diatas ketiga klub tersebut maka Aston Villa menjadi tim favorit pertama yang diprediksi melaju ke final. Lawan yang di prediksi akan menjadi penantang yang sepadan tidak lain dan tidak bukan adalah Fiorentina.

Sumber: