Tarik Gas Motor di Perahu Tambangan, Bapak Anak di Driyorejo Hilang Tercebur Sungai

Tarik Gas Motor di Perahu Tambangan, Bapak Anak di Driyorejo Hilang Tercebur Sungai

Warga sekitar Driyorejo ramai-ramai menyaksikan proses pencarian seorang pria dan anaknya yang diduga tenggelam--

GRESIK, MEMORANDUM - Warga di sekitar akses perahu tambangan perbatasan Driyorejo, Gresik-Sidoarjo dikagetkan peristiwa seorang lelaki dan anaknya tercebur di sungai sekitar, Kamis 18 April 2024, malam.

Keduanya terjatuh bersama motor gegara sang anak menarik gas saat berada di atas perahu tambangan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00, saat perahu sedang menyeberangkan sejumlah warga.

BACA JUGA:Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Legundi

BACA JUGA:Jasad Pemotor yang Tenggelam di Sungai Surabaya Ditemukan

Informasi dihimpun, peristiwa tragis itu bermula ketika bapak dan anak tersebut menumpang perahu tambangan beserta motornya. Saat di atas perahu, keduanya duduk di motor dengan mesin menyala. 

Saat bersamaan, pedal gas motor ditarik sang anak, hingga motor melaju keluar perahu dan tercebur dalam sungai. 

Kapolsek Driyorejo, AKP Musihram membenarkan peristiwa itu. Akibat insiden itu, bapak dan anak hanyut dalam sungai. "Korban warga Driyorejo. Saat ini masih dilakukan pencarian petugas di lokasi," terang Musihram, Kamis 18 April 2024.

BACA JUGA:Jembatan Sembayat Geger, Seorang Pria Diduga Lompat ke Sungai

Menurut Musihram, usai menerima laporan anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian. Selain melakukan pencarian, pihaknya juga berkoordinasi dengan polsek di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

"Identitas korban nanti akan kami update serta kami gali. Kita fokus lakukan pencarian. Untuk penanganan masuk di polsek mana, masih kami lakukan koordinasi bersama polsek di wilayah Sidoarjo," pungkas dia.(fdn)

Sumber: